Bentar lagi mau lebaran, tinggal ngitung hari dan terhitung ada dua mingguan lagi menuju hari kemenangan. Karena nggak bisa kemana-mana terpaksa mereka semua lebarannya di kos-kosan.
"Argh!!!! Kesel deh gue!!!"
Suara seruan dari Minhee membuat mereka yang disekitar pemuda itu noleh sambil natap heran. Jelas heran lah!! Ini untuk pertama kalinya seorang Kang Minhee ngeluh sambil teriak.
"kesel napa lu, bocah? Tumben" heran Jisung.
"kesel banget gue, bang! Bayangin ya, bayangin. Kerja gue itu cuman bangun, makan, tidur, terus bangun, makan, tidur lagi, bangun, makan, dan tidur lagi. Aku tuh capek!! Aku lelah dengan segala aktivitasku, aku ingin liburan" jelas Minhee sambil akting mewek.
"eh, tiang dua. Gimana lu mau liburan? Conoha dimana-mana"
"gue tau, bang. Cuman nggak ada gituh yang mau nyumbangin otaknya buat mikir apa yang bagus buat dilakuin di rumah, nggak kemana-mana dan nggak ngebatalin puasa"
"gue ada ide!" seru Baejin tiba-tiba membuat mereka yang disekitar pemuda itu sambil menatap heran untuk kedua kalinya. Tapi kali ini beneran heran, ini untuk pertama kalinya dan satu-satunya tayang perdana di acara Kos-Kosan Ajaib, seorang Bae Jinyoung akhirnya kedapatan bagian ngomong gais!!!!
Syukuran!!! Adain syukuran!!! Kalau bisa 7 hari semalam syukurannya!! Pake duitnya Kang Daniel, tapi.
Daniel: enak aja pake duit gue!! Lu kata gue ini atm berjalan apa?!
Seungyoun: setuju gua!! Setuju banget!!!
Wooseok: relain aja napa sih? Berbuat baik di bulan puasa pahalanya besar lho!!
Minhyun: udah, woi!! Anak waras gue mau lanjutin bicaranya!!
"wow!! Sebuah kejutan seorang Bae Jinyoung yang diam diam bae, mau membuang tenaganya dan menyumbangkan idenya pada penghuni kosan yang mengalami kegabutan yang luar binasa" komentar Hangyul yang lagi berleha-leha tanpa menggunakan atasan, kebiasaan emang ya?
"lu nggak tau aja si Baejin kek gimana. Dia tuh definisi yang paling tepat untuk istilah diam-diam menghanyutkan ama sungai yang tenang jangan disangka tak ada Woojinnya" sahut Daniel, sama kek Hangyul buka atasan juga.
Author: sekarang author tau, kini kulit durian nggak bisa dikonsumsi
Junho: emang kata siapa kulit durian kagak bisa dikonsumsi? Ya kagaklah, esmeralda!!
Eunsang: Esa kok baru tau? Emang sejak kapan kulkt durian kagak bisa dikonsumsi? Perasaan kulit durian bisa dikonsumsi?
Ong: hah? Sejak kapan kulit durian bisa dimakan? Yang ngasih tau lu bisa sapa, Sang?
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔Kos-Kosan Ajaib✔✔
Humorselamat datang di kos-kosan cowok "SERATUS SATU CARA MENJADI PERCAYA DIRI" atau yang lebih dikenal "MAU EKS SATU". Kos-kosan ini tak jauh berbeda, tapi ada begitu banyak perbedaan yang bisa kalian liat dan teliti jika sudah berada di dalam kos-kosan...