⚠⚠⚠
WARNING!!! DALAM CHAPTER INI SEMUA BAHASA YANG DIGUNAKAN TERKECUALI PERCAKAPAN PARA TOKOH AKAN MENGGUNAKAN BAHASA YANG SEKIRANYA NYARIS BAKU.DIPERINGATKAN KEMBALI BAHWA BAHASA YANG DIGUNAKAN SELAIN PERCAKAPAN ADALAH BAHASA NYARIS ALIAS SEMI BAKU.
DIMOHON KEPADA PARA PEMBACA AGAR TIDAK MERASA BOSAN ATAU SEBAGAINYA.
⚠⚠⚠"hah... jadi rindu suasana kacau di kosan ini"
Seorang pemuda bersetelan jas rapi berdiri menatap bangunan yang sudah lama tak dihuni tapi masih bersih terawat.
"jadi keingat masa lalu" ujarnya lagi sembari tersenyum sendu.
"woi! Ngapain lu disini?"
Sebuah suara mengejutkannya, sontak membuat pemuda itu menoleh dan mendapati dua pemuda lainnya yang berjalan mendekatinya.
"gila!! Gue kira siapa, tau-taunya tukang sapu" lanjut pemuda itu.
"anjay, cakep bin ganteng gini lu kata tukang sapu? Pergi periksa ke dokter lu buru. Suruh sekalian ganti mata lu biar beneran dikit"
"lama nggak ketemu, bang. Gila banget!! Udah kaya aja lo sekarang!!" sapa pemuda yang satunya.
"yoi dong!!! Gue gitu loh!!"
"cih, baru kaya segitu udah songong. Gue dong!!"
"serah lu dah!! Serah!!"
"eh, by the way, anyway, busway.... Nih seriusan ngajak ngumpul? Nggak masalah emang?"
"nah itu dia!! Gue juga dari tadi mikirin ini!! Nih tempat nggak bakal jadi medan perang?"
"perang gimana? Wing kejadiannya juga udah lama banget, ngapain mesti khawatir? Santai, bro... Santai"
"congor lu mah mulus kek jalan tol. Lu ngotak nggak sih? Ntuh kejadian hampir memakan korban jiwa woi!!"
"tapikan nggak jadi, buktinya gue masih idup sehat walafiat gini"
"sehat emang, makin bego juga iya"
.
.
.
Suasana super canggung di ruangan yang dulu selalu menjadi saksi biksu kericuhan yang pernah terjadi. Para pria yang duduk di tempat masing-masing pada nggak berani buat ngomong duluan buat membuka pembicaraan.
Ketebak banget kan mereka semua tuh sapa aja? Yap, anak yang ngekost disini dulu.
Hah... Jadi rindu bacotan mereka lagi. Berisik emang, tapi mau bagaimana lagi? Udah terlanjur jadi kebiasaan susah buat ngilanginnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔Kos-Kosan Ajaib✔✔
Humorselamat datang di kos-kosan cowok "SERATUS SATU CARA MENJADI PERCAYA DIRI" atau yang lebih dikenal "MAU EKS SATU". Kos-kosan ini tak jauh berbeda, tapi ada begitu banyak perbedaan yang bisa kalian liat dan teliti jika sudah berada di dalam kos-kosan...