Terjangkit Penyakit Berbahaya Tingkat Tinggi

53 12 0
                                    

Hari pertama masa inkubasi alias karantina semua berjalan dengan lancar. Keadaannya sih nggak terlalu panik-panik amat, paling mereka semua pada ngacir beli semua barang kebutuhan bahkan yang nggak penting-penting amat juga keikut beli.

Oh iya, ini judul chapternya sama kek chapter yang "TERJANGKIT PENYAKIT BERBAHAYA". Ituloh, yang terjangkit penyakit

Macabre
Aberrant
Laborius
Abnormal
Schmo

Atau yang sering dikenal dengan MALAS. Penyakit MALAS sendiri adalah "orang tolol yang melakukan hal-hal yang diluar kebiasaan dengan susah payah yang aneh dn memgerikan"

Nah, udah ingatkan??

Karena udah ingat, yaudah gitu aja.

Nggak, canda kok gue. Jan dimasukan dalam hati ya para readers yang budiman dan budiwati😇

Oke, kita balik ke cerita.

Sebenarnya sih... Kejadian yang di chapter lalu itu hampir sama kek di chap ini, cuman bedanya ini banyak orang dan ini semuanya pada ngumpul di ruang tengah, lagi pada mabar biasa... Mau tau mabarnya apaan? Mereka tuh lagi mabar thomas and friends!! Ituloh kereta yang bisa ngomong itu!!

Wooseok: sembarangan!!

Author: ya allah, nih atu ular keserupan apa gimana? Kaget princess, ubab.

Woojin: kebiasaan deh, suka ngehalu yang tinggi! Unch, gemes deh sampe pen ngirim lu ke sungai amazon.

Author: jan atuh! Ntar kalo lu ngirim gue kesana trus lu pada rindu ama gue gimana dong? Kan majikan kalian ini bisa kerepotan.

Daniel: nggak usah ngebacot plus ngehalu lu, lanjutin nih cerita ngapa?

Author: iyo, iyo, ane lanjutin lagi!!

Canda lagi kok. Gegara dapat teguran nyai Wooseok ane kasih tau beneran mereka tuh lagi nonton apaan. Sebenarnya mereka itu lagi mabar tom & jerry, gaes. Yup, kucing dan tikus yang kelahinya kagak kelar-kelar cem anak-anak kosan ajaib yang kemusuhan ama author, kecuali Eunsang, Seungwoo, ama Dohyon, oke?

Eh, betewe betewe gais, author baru nyadar jika selama ini Daddy Han nggak pernah kebagian part buat ngomong, ngomong itupun pas dialog absurd bareng author di chapter.... Lupa aing chapter yang mana! Padahal nih cerita author yang bikin tapi lupa sama alurnya, tolong dimaklumin aja ya? Soalnya author lagi pusing nyiapin mental dan otak buat ujian tulis masuk kuliah, ngerjain story yang lain, plus ngerjain proyek ramadhan yang penuh berkah ini.

Ah, sekalian mau ngingatin, karena sekarang lagi puasa kata-kata yang penuh toxic author usahain 100% ilang dari chap ini dan seterusnya sampe piuasa selese.

✔✔Kos-Kosan Ajaib✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang