Beberapa hari yang lalu kan Guanlin udah ujian akhir yang alhamdulillah berjalan dengan lancar walau Qnggak tau gimana hasil akhirnya nanti, ditambah dengan ritual yang ia dapatkan setiap pagi yang astgafirullah aneh plus nyeleneh pake super banget.
Nah, sekarang giliran 02 line yang berjuang. Untungnya mereka nggak kena ritual wajib seperti yang dialami Guanlin waktu dia ujian dulu. Iyalah, berkat otak licik Dongpyo dan Hyungjun jadi mereka selamat.
"anjir!!! Lu pada kok bisa ye lolos dari ritual maut? Kok gue kagak bisa-bisa? Mau lari ke kos sebelah juga kagak bisa" curhat Lai Guanlin frustasi."lu nya aja yang geblek, bang Alin. Coba lu tanya gue dari awal kan lu bisa aman sentosa tanpa harus melewati ritual maut kos-kosan" jawab Hyungjun sambil nyeruput es teh panasnya.
Eh, btw ya para 02 line + Guanlin lagi jajan di warteg Mang Ceye yang terkenal karena makanannya yang enaknya mengalahkan cita rasa makanan di restoran serta harganya yang ramah untuk uang jajan para pelajar. Selain itu, di warteg Mang Ceye tuh menunya lengkap banget!!!
Lho, lho, lho?? Kok malah ngebahas Wartegnya Mang Ceye ya? Kan harusnya negebahas 02 line + Guanlin.
Readers: lah... Yang ngebahas cuman elu doang, thor!!!
Readers: lagian ngapain juga ngebahas Wartegnya Mang Ceye?
Author: ngapain lagi kalau bukan ngepromosiin biar tambah rame Wartegnya
Dongpyo: bubar woi, bubar!!! Ini tuh lagi asyik ngomong malah dipotong-potong!!
Author: tuhkan, ngamuk!! Kalian sih__ lah para readersnya kemana semua nih?! Wah... Kalau sampe mereka jadi silent readers bisa bahaya super itu!!
Dongpyo: diam lu, thor!!! Dari tadi ngomong terus, jatah ngomong gue jadi berkurangan?!
Author: iye, iye, gue diem nih, gue diem
Dongpyo: nggak sampe segininya juga kali, Thor!!!
Author: gue diem salah, gue cerewet salah. Emang ya, gue tuh nggak pernah benar dimata kalian, selalu aja ada yang salah
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔Kos-Kosan Ajaib✔✔
Umorismoselamat datang di kos-kosan cowok "SERATUS SATU CARA MENJADI PERCAYA DIRI" atau yang lebih dikenal "MAU EKS SATU". Kos-kosan ini tak jauh berbeda, tapi ada begitu banyak perbedaan yang bisa kalian liat dan teliti jika sudah berada di dalam kos-kosan...