Cakap-Cakap Terakhir

25 7 0
                                    

HAI, HAI, HAI!!!!

ASSALAMUALAIKUM...

SELAMAT PAGI/SIANG/SORE/MALAM/SUBUH/TENGAH MALAM/HARI RAYA IDUL FITRI/HARI RAYA IDUL ADHA/NATAL/TAHUN BARU/TAHUN BARU HIJRIAH/TAHUN BARU CINA/DLL.

SWADIKAP

OHAYOU/KONNICHIWA/KONBAWA

ANNYEONG HASEYO

NIHAO

DAN SALAM SEJAHTERA BAGI KITA SEMUA, BAIK KEPADA PARA AUTHOR YANG MENYEMPATKAN DIRI UNTUK MAMPIR DAN MENIKMATI CERITANYA SERTA PARA PEMBACA BAIK YANG SETIA MAUPUN PEMBACA YANG BARU MEMBACA PERTAMA KALI WORK INI DIANTARA WORK YANG LAIN...

Wah... Nggak kerasa udah tamat aja nih cerita. Padahal emang paling author nanti-nanti:)

Jadi gimana kesannya pas selesai baca cerita ini?

Aneh nggak?

Garing nggak?

Atau gimana gitu?

Ya mudah-mudahan dapat kesan baeklah dari readers-nim ku semua yang tercinta.

Well... Cakap-cakap terakhir dari author ya ucapan terima kasih yang banyak buat yang udah baca, vote, serta comment setiap chapter di cerita ini.

Ucapan permintaan maaf juga nggak bakalan lupa kok author ngucapin. Mohon maaf kalau di chap ini banyak kata yang bikin kalian semua tersinggung. Maafin juga kalau masih banyak typo yang betebaran dimana-mana. Terus author juga minta maaf kalau ceritanya nggak sesuai sama ekspetasi kalian semua.

Pokoknya terus dukung author ya!! Jangan lupa baca cerita author yang lainnya ya!!

BYE-BYE!!!

SAMPAI KETEMU DI CERITA YANG LAINNYA!!!!

✔✔Kos-Kosan Ajaib✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang