SEKEDAR INFORMASI UNTUK KALIAN SEMUA, MULAI SEKARANG AUTHOR MAKE BAHASA YANG NORMAL-NORMAL AJA
.
.
.
Gara-gara ulah tiga serangkai kemarin, hari ini seluruh penghuni kos-kosan disuruh bersih-bersih satu kosan. Semua bagaianlah pokoknya mereka bersihin, padahalkan ya Baejin, Daehwi, ama Guanlin harus masuk sekolah. Tapi tenang aja, khusus buat mereka diberi keringanan, habis pulang sekolah nanti bagiannya mereka.
Dan bagaimana kabar kakak-kakak mereka yang lain?
Karena jadwal kelas mereka yang berbeda-beda, jadi mereka bergantian membersihkan titik-titik yang sekiranya harys dibersihkan.
Bukan cuman satu hari aja mereka bersih-bersihnya, tapi selama seminggu!! Kesepakatan awalnya kan cuman satu hari doang, tapi entah alasannnya apa sampai-sampai dua maung, Sungwoon dan Daehwi nyuruh lanjut sampai seminggu lamanya.
Minhyun sih senang senang aja, bahagia malah. Iyalah, kan jadi nggak capek bersih-bersihnya karena ada yang ngebantuin.
"ah... Kapan siksaan ini berakhir?? Aku tuh udah nggak kuat lagi" ringis Guanlin mendramatisikan.
"sama, ana juga udah nggak kuat lagi. Kakanda Sungwoon dan adinda Daehwi, mengapa kalian tega melakukan ini pada kami?" sambung Jaehwan juga ikut mendramatisi.
"nggak usah dramatis lu berdua. Cepatan bangun trus lanjut lagi sana. Udah mau selesai juga, sisa buang sampah doang make dramatis. Alay lu bedua!" omel Sungwoon galak.
"kak Sungwoon, Daehwi, makan dulu yuk! Pesenannya udah datang, Aa Minhyun sama kak Ong udah stand by tuh di ruang tengah" panggil Jihoon.
"kita nggak dipanggil juga, Hoon?" tanya Jaehwan sambil natap mengharapkan belas kasihan dari pemuda chubby itu.
"nggak. Udah, kalian selesein aja tuh kerjaan. Ayo, kak, sebelum Aa Minhyun sama kak Ong ngabisin makanannya" Daehwi langsung nolak sebelum Jihoon ngucapin kata-katanya sambil narik dua orang yang lebih tua darinya.
"kau kejam, Hwi. Kau sungguh kejam bagai ibu tiri"
Hm... Mulai lagi deh ngedrama plus ngedramatisinya.
"ibu tiri~ hanya sayang~ kepada anaknya saja~"
"bacot lu, Hwan"
Very nice, Ha Sungwoon!! Strike!! Tepat sasaran!! Untung banget ada benda yang bisa dipake buat nyumpal mulut biduan Kim, kalau nggak bisa seharian tuh nyanyi terus, non stop.
#
"beneran atuh! Kagak boong gua, suwer!!" ucap Daehwi sambil nunjukkin gestur tangan V.
"yang bilang lu boong siapa?" nanya Jisung.
"kagak ada sih, tapi ekspresi lu pada kayak nggak percaya ama gue" jawab Daehwi.
"kapan temen lu itu datang?" gilirannya Jihoon yang nanya, baru selesai ngunyah doinya.
"tunggu bentar, kalau nggak salah sih minggu depan mereka datangnya" jawab Daehwi sambil ngingat kembali percakapan terakhir mereka.
"mereka?" Jisung natap bingung.
"emang temen lu itu ada berapa sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔Kos-Kosan Ajaib✔✔
Humorselamat datang di kos-kosan cowok "SERATUS SATU CARA MENJADI PERCAYA DIRI" atau yang lebih dikenal "MAU EKS SATU". Kos-kosan ini tak jauh berbeda, tapi ada begitu banyak perbedaan yang bisa kalian liat dan teliti jika sudah berada di dalam kos-kosan...