"jadi kepikiran gue" ucap Daniel tiba-tiba ngebuat semua orang yang lagi nyantai bareng dia di ruang tengah otomatis natap heran kearahnya.
"kepikiran apa, bang? Kepikiran kalau gue ganteng? Aduh... Jadi tersanjung deh gue" celetuk Hangyul sok ngartis.
"bukan itu goblok!!"
"abaikan saja setan satu itu. Baiklah saudara Kang Daniel, silahkan lanjutkan perkataan anda" kata Seungyoun.
"jahat banget sih sama anak sendiri. Tiati loh, entar kena azab terus muncul judul sinetron EMAK YANG DURHAKA KEPADA ANAKNYA TERKENA AZAB KARENA SUDAH NGEJAHATIN ANAKNYA SENDIRI"
"misi... Paketnya kakak! Apa benar alamat ini yang memesan obat pengurang ketidak warasan dari Dokter Kang Minhee?" tiba-tiba Dongpyo langsung ngecosplay jadi tukang pos sambil pura-pura bawa paket.
"Ya Allah, gue dari tadi diemmm gitu ye? Gue nggak ngapa-ngapain tetep aja juga dapat? Hadeh... Nasib cogan gini amat" kata Minhee pasrah sambil ngelus dada sendiri.
Ya jelaslah dada sendiri, emang mau dada siapa? Kalau dada orang lain yang ada malah kena gaplok ama tuh orang.
"memang begitulah, nak. Nasib ras kita. Mereka itu pada iri sama ketampanan dan kegantengan kita. Ayah minta kamu maklumin aja ya, nak? Biar kita dapat pahala"
Aduh... Malah ngedrama lagi si Tuan Hwang dan Tuan Kang. Au ah! Kita abaikan aja.
"misi.... Gue masih disini lho btw!! Pertanyaan gue juga nggak dijawab we!! Herman deh gue??"
"maka dari itu, wahai saudara sebangsaku. Jika ingin mengatakan atau mengantarkan sesuatu kepada rumah seorang dan sesama muslim, hendaknya kita memberikan salam yang seharusnya. Bukan asal teriak seperti orang yang mau tawuran. Ana jadi ingat tawuran anak SMK sama SMA, kira-kira lanjut sampe ronde berapa ya?"
Niatnya emang sudah bagus sih, bapake akhy Jaehwan... Berdakwah, saling mengingatkan, tapi napa malah menjerumus ke tawuran ya? Au ah, serah bapake aja lah. Kita-kita ngikut aja.
Author: kita? Lo aja kali, gue nggak!!!
"alhamdulillah, tawuran antara dua kubu itu ditunda karena pandemi ini, kakanda Jaehwan" balas Yohan ngejawab pertanyaan Jaehwan.
"alhamdulillah, senang ana dengarnya" sahut Jaehwan.
"lah... Malah bahas tawuran anak SMA dan SMK" potong Junho.
"diem bentar bisa nggak sih??!! Nggak jadi-jadi nih dengerin lanjutan kalimat bang Daniel. Penasaran guenya ama apa yang bang Daniek pikirin..." Gemes sendiri Dohyon ngelihat abang-abangnya pada yang demen banget ngebacot. Untung kalau bacotannya sesuai alur cerita, lah ini alurnya bercabang kayak rambutnya Hyeongjun.
"hooh, gue juga penasaran weh..."
"cie.... Pada penasaran sama apa yang gue pikiran kan??? Cie... Pada penasaran niyeh...."
"bacot lu, bang"
Udah munculnya tiba-tiba kek setan, main nyumpal mulut Daniel lagi, untung nyumpulnya pake kemasan makanannya yang untungnya udah ludes dan tertampung didalam perut. Bagaimana kalau isinya? Ya rugilah seorang Park Woojin.
"ANJIM!! BERDOSA BANGET KAMU YA, WOOJIN!!!" seru Daniel sambil ngelempar kemasan yang dah dilepehin ke pemilik aslinya.
"astajim"
GUBRAK!!!
"apakah adinda Hyeongjun bisa berbicara dengan benar? Sungguh tak terpelajarnya mulut adinda ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔Kos-Kosan Ajaib✔✔
Humorselamat datang di kos-kosan cowok "SERATUS SATU CARA MENJADI PERCAYA DIRI" atau yang lebih dikenal "MAU EKS SATU". Kos-kosan ini tak jauh berbeda, tapi ada begitu banyak perbedaan yang bisa kalian liat dan teliti jika sudah berada di dalam kos-kosan...