Alhamdulillah.... Ujiannya udah selesai. Baru aja kelar ujiannya dan para 01+02L juga baru juga keluar dari tempat ujian, pres from open. Eh, sorry. Fresh from oven mereka.
"FINALLY!!! AKHIRNYA!!! ALHAMDULILLAH!!! UJIAN UTBKNYA UDAH SELESAI!!!"
"Hee, plaese deh. Jangan terlalu lebay bisa nggak sih? Yang malu bukan cuman elo doang anjing!!" tegur Dongpyo kesal sambil menabok pala Minhee yang penuh dengan halang rintang karena postur tubuh kedua pemuda tersebut yang sangat berbeda.
"si kampret sok-sokan nabok pala orang tinggi, untung kena lah kalau nggak kena? Auto ngakak guenya" kata Hyungjun nyindirnya ngejleb banget.
"heh, brokoli. Bukannya gue di bantuin, di baek-baekin, atau apalah sejenisnya, malah ngolok-ngolokin gue. Emang setan lu ya jadi temen"
"hah? Jadi selama ini Dongpyo temenan sama setan dong? Jun, telponin bang Jaehwan cepat! Biar sampe kos nanti Dongpyonya langsung di rukyah"
Mereka semua min. Dongpyo sontak tertawa mendengar perkataan ceplas-ceplos dari Eunsang. Dongpyo yang jadi objek tertawaan cuman bisa sabar plus ngumpatin satu persatu sohib setannya.
"setan lu pada. Gue sumpahin keselek lalat lu semua tau rasa lu!"
"lah, gimana mau keselek wong kita-kitanya lagi pake masker?"
"Pyo, ujian udah kelar. Santai dong! Sekalian gilanya juga lu buang, kan udah nggak ke pake lagi"
"ARGH!! IBLIS LU PADA!! AU AH, KESEL GUE AMA LU PADA!"
"ngambek kok bilang-bilang? Mau jadi cewe lu, Pyo?"
"aduh... Neng Dongpyo, jangan ngambek dong, entar cantiknya ilang lho!"
"BODO!!! SETAN LU PADA!!!"
Makin terngakaklah 01+02-Dongpyo. Emang ya mereka itu definisi yang hqq dari seorang setan yang bernama teman. Tapi kalau nggak ada mereka, nggak seru dong nantinya.
"dahlah, tuh liat anak perawannya orang jadi ngambek beneran" kata Daehwi sambil nunjuk kearah Dongpyo yang udah jauh.
Eh, ngomong-ngomong nih ke_ tunggu bentar ye? Ane ngitung dulu ada berapa ekor ntuh bocah, oke? Daehwi, Guanlin, Junho, Dongpyo, Hyeongjun, Minhee, Eunsang, oke ketujuh pemuda itu ujian UTBKnya secara kebetulan di tempat yang sama, waktu yang sama, dan ruangan yang sama. Bedanya cuman urutan kursi mereka yang nggak berurutan.
"ngambek ala anak perawanlah tuh si Dongpyo" sahut Minhee masa bodo sama Dongpyo yang emang lagi ngambek beneran.
"woi, woi, lu pada udah liat belum di gc? Si madam lagi koar-koar tuh"
Habis Guanlin ngomong kek gitu, yang lain pada buru-buru ngecek hape buat liat gc. Dan...
"eh, buset dah! Ini sih namanya nyepam ketimbang berkoar-koar. Berkoar-koar tuh ya yang pasti sekali ngomong kalimatnya panjang-panjang, nggak kayak ini, ngomongnya satu kata dijadiin satu kalimat. Nyampah banget, astagfirullah. Emang niat banget kali ya bikin hape orang jadi error? Heran deh" kata Junho serius banget sambil baca setiap kata yang dikirim Jisung ke gc mereka.
Ya Allah, Jun. Kalau nyepam plus nyampah ngapain juga lu baca? Bilangin anak orang goblok dapat hadiah nggak sih? Kalau dapat, udah gue goblok dari tadi nih satu bocah bernama Cha Junho.
Tapi ye, karena si Junho terlalu serius celoteh ngomentarin sambi baca setip pesan yang terkirim, doi sampai nggak sadar tuh kalau udah ditinggal sama teman-temannya yang lain.
"guys? Lho, guys? Diem-diem baek lu pada, ngopi apa ngo__pi? Lah?!!! Jancuk!!! Bangsu lu pada ye!! Udah monyet, anjing lagi!! Eh, terlalu kasar. Aduh... Nih mulut astaga... Udah nyebelin, jengkelin lagi!! Untuk lu pada temen rasa babu gue. WOI, TUNGGU GUE!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔Kos-Kosan Ajaib✔✔
Humorselamat datang di kos-kosan cowok "SERATUS SATU CARA MENJADI PERCAYA DIRI" atau yang lebih dikenal "MAU EKS SATU". Kos-kosan ini tak jauh berbeda, tapi ada begitu banyak perbedaan yang bisa kalian liat dan teliti jika sudah berada di dalam kos-kosan...