Ramadhan sudah masuk semingguan, makin kesini makin kerasa kegabutan ke-22 pemuda penghuni kosan Mau Eks Satu.
Contohnya saja, OngKimKang, biasanya mereka bertiga yang paling ribut dan paling heboh mengalahkan ChoLeeKim, tapi justru mereka bertigalah yang paling gabut diantara yang lain. Kerjanya rebahan doang, walau masih unggul Minhee kalau soal rebahan.
"bbbbbbbboooooooooooooooooosssssssssssssssssssaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnn............................................." Ya allah, bang. Situ mau ngeja tulisan apa gimana??
"tumben lu bosen, biasanya juga paling petikilan" kata Daniel natap heran plus datar kearah Woojin yang lagi rebahan dengan posisi setengah badan bagian bawahnya sudah diatas meja, sedangkan tubuh bagian atasnya ditekuk masuk ke bawah kolong meja. Ngerti kagak gimana posisinya?
"namanya juga manusia, bang. Pastilah merasa bosan" jawab Woojin dengan nada super duper bosan.
"eoh, lu bisa bosen juga? Kirain kagak" ucap Ong sambil gonta ganti channel tipi.
"yehh... lu kira gue apaan, bang? Kalong gitu?"
"bukan gue yang bilang, elu sendiri yang bilang"
"suwer, ini gue beneran bosen pake banget. Kasih saran apa gitu biar nggak bosen" lagi-lagi Woojin ngeluh yang sumpah demi apapun ngejengkelin banget.
Author: raja hutan yang bosan, kok malah gue nya yang gabut ye?
Sungwoon: gimana ceritanya coba?
Author: mana gue tempe? Lu kira gue sendawa apa yang nggak tau segalanya?
Daehwi: cenayang, woi!! Cenayang!! sendawa, typo lu garing bat dah!!
Author: au ah! Gue mau badmood aja. Lagian lagi malas juga gue ngetiknya
Minhee: lah.... loh kok gitu sih? Katanya lu udah janji bakal tetap mood ngetik! Lu gimana sih, thor?!
AUTHOR: HEH!!! LU KIRA MOOD ITU KEK BOHLAM LAMPU YANG BISA DIGANTI SESUKA HATI!!??? KAGAK WOI!!! LU JUGA NGGAK BOLEH MAKSAIN GUE NGETIK!!!
Eunsang: Author, jan marah ya? Maaf juga kalau gara-gara abang-abang diatas ngerusak mood nulis kamu, thor
Author: nggak kok, Sang. Nggak marah kok, bukan salah mereka juga. Emang author lagi nggak mood buat lanjut ngetik
Dongpyo: kalau nggak mood, yaudah nggak usah lanjut ngetik
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔Kos-Kosan Ajaib✔✔
Umorselamat datang di kos-kosan cowok "SERATUS SATU CARA MENJADI PERCAYA DIRI" atau yang lebih dikenal "MAU EKS SATU". Kos-kosan ini tak jauh berbeda, tapi ada begitu banyak perbedaan yang bisa kalian liat dan teliti jika sudah berada di dalam kos-kosan...