Tingkah tiga serangkai

96 16 0
                                    

Akhirnya pagi ini tidak seramai kemarin-kemarin. Hampir semua penghuni pergi kuliah pagi-pagi dan baru pulang menjelang malam nanti. Cuman 3 makhluk doang yang masih tinggal. Udah ketebak juga siapa aja mereka dari judulnya.

"bbbbbboooooooooossssaaaaaaaaaaaaann.........."

Suara keluhan nan panjang, tapi cuman diketik agak pendek karena takut kepanjangan.

"tumben lesu lu. Lu buang kemana ntuh semangat lu? Ke TPA mana?" ini niatnya nggak tau, nggak tau mau nanya atau malah nyindir.

"lu nggak punya ide apa, Niel? Bosen tau nggak nih?!" tanya Seongwoo minta saran ke teman beda satu tahun dibawahnya.

"jan tanya gue napa, bang? Lu kalau bosen hobi banget ye nanya saran ke gue. Lu kira Mbah Go o gle apa yg tau segalanya?" Daniel ngejawabnya nggak sellow loh, sodara-sodara! Ya... Masalahnya jalan-jalan dua hari yang lalu itu idenya A Kang Daniel.

"aku yang dulu, bukannya yang sekarang~~ dulu ku ganteng, sekarang makin ganteng. Dulu dulu dulu ku banyak yg ngefans. Sekarang makin banyak aja~~"

Njir.. Aghu ngetiknya sambil nyanyi masa??

Oke, back ke cerita.

Jaehwan habis mandi nih, guys. Udah segar bugar, udah wangi, udah cakep, sayangnya belum rapi karena doi masih pake handuk yang kayak kimono itu loh!!

"mau kemana lu, tong? Udah mandi aja. Biasanya kagak pernah" nanya Daniel niat banget ngenyindir.

Tapi yang ditanya nggak ngerasa kalau dia lagi di sindir, buktinya dia lanjut nyanyi lagi. Tapi lagunya lain lagi.

"entah a~pa yang merasukimu~~ hingga kau tega menghianatiku~ yang tulus mencintaimu"

"si anjir malah ngacangin gue" kesel banget dikacangin, kebetulan dua anak anjing dan kucing ini habis ngemil kulit kuaci. Eh, maksudnya biji kuaci, ya otomatis kulitnya masih adakan. Kan belum dibuang.

Kulit kuaci entuh di pake ama si anak kucing bergigi kelinci buat dilempar ke Jaehwan.

"tak kena, tak kena~ meleset, meleset~" Makin kesel dong Kang Tamvan nan Sekseh itu.

"asem banget lu jadi temen!" kesal Daniel.

"ada apa ente ini? Lagi dapet Ye? PMS banget tau nggak ente. Udah, jan ganggu ane nyanyi napa. Ini ane mau pake baju dulu, dingin tau nggak"

Jaehwan lanjut jalan ke kamarnya sambil bersenandung, mana joget-joget nggak jelas.

"Bang Ong, mintol ambilin minum dong!! Haus~~" pinta Daniel sambil ngeagyeo kayak anak kucing yang minta dipungut.

Bukannya kasihan, Seongwoo justru jijik dan menabok pala Daniel pake bantal sofa.

"jyjyq, bangsul!! Alay lu tau nggak?!" jijik Seongwoo merinding.

"napa lu nabok gue sih, bang?! Salah gue apa coba? Gue minta baik-baik malah main nabok-nabok aja. Apa salah dan dosaku sayang~ cinta suciku kau buang-buang~"

Hmm.... Keknya anak kucing kita kali ini benar-benar berada di fase gabut terparahnya. Ia biasanya yang paling pantang terjangkit nyanyi everytime everywhere nya Jaehwan, sekarang dengan mudahnya ikut nyanyi. Dan itu ngebuat Seongwoo yang tadinya merinding karena jijik, sekarang ganti ke merinding karena takut.

✔✔Kos-Kosan Ajaib✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang