Tambah Rame, Tambah Absurd

94 15 3
                                    

Sejak terbentuknya Aliansi dari Kerajaan Rimba, Kerajaan Kucing, aliansi tiang listrik made in china, pecinta recehan dollar, dan penghuni baru kos-kosan ajaib, nama aliansinya ALIANSI SEKAWAN DAN SEKUTU, suasana kos-kosan yang awalnya rame malah jadi tambah rame plus.....

Wih.... Ada plusnya wan-kawan!! Siapa tau aja nanti nambah jadi plus-plus🌚


Nggak, bukan plus-plus yang itu ya. Plus-plusnya itu, plus absurd dan plus nyebelin. Sama kek judul chapter kita ini. Tambah rame, tambah absurd, masalahnya author lupa nambahin tambah nyebelin juga, cuman ya itu kata nggak sempat mengikuti dari belakang. Karena kalau dari depan itu artinya dikejar.

"BEHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA...!!!!!!!!!!!"

Coba tebak, siapa yang ngakak itu? Yap, benar sekali yang pasti bukan Woojin. Raja rimba itu saja kaget pas dengar ngakak yang sebegitu dahsyatnya.

"njir!! Bang, itu ngakak apa ngakak? Kenceng amet, ya allah" kata Woojin natap ngeri kearah Seungyoun.

"bang Seungyoun kalau ngakak emang kek gitu. Kadang juga adu ngakak ama kos-kosan sebeah sebelum pimdah kesini. Dan karena itu kita disuruh pindah kos, katanya nggak mau ketentraman disana jadi hancur" jelas Junho sambil ngambil sepotong tempe goreng kriuk.

Ini ceritanya lagi pada nongkrong di ruang tengah. Semua minus Guanlin, doinya lagi ada kelas tambahan padahal lagi hari libr nasional lho!! Tapi ya gitu, anaknya ngotot tetep ngambil katanya biar nggak geblek-geblek amat kek penghuni kosan yang lain.

"dan untungnya disini kagak ngaruh jadi aman-aman aja. Buktinya si Bapake ama Woojin masih tetap disini dalam keadaan hidup, walaupun sering kena lemparan mautnya Bang Sungwoon ama Dewi siluman ular sanca" sahut Daniel ikutan ngambil tempe gorengnya.

Mohon maaf semuanya atas ketidak nyamannya karena bagian ini terpaksa kami alihkan ke Rumors Squad yang bertempat di kamar Sungwoon. Ngegosip sekalian perawatan gitu. Tapi nggak semuanya ngumpul, Wooseok nggak ikutan katanya lagi ada urusan diluar.

Eh, maaf lagi ya, keganti lagi siarannya ke iklan. Oke isi iklan ini adalah penjelasan singkat dari keadaan kos-kosan yang sebenarnya.

Kos-kosan ajaib ini terdiri dari 22 pemuda dengan karakter yang berbeda. Kedua puluh dua pemuda itu membagi diri mereka menjadi 2 kelompok besar.

Kelompok yang pertama adalah Aliansi Sekawan dan Sekutu yang anggotanya sudah tau siapa aja kan?? Lalu kelompok yang kedua adalah Rumors Squad yang anggotanya mereka yang tidak termasuk dalam Aliansi.

Nggak semua sih, cuman ya si Ukhti Yohan yang kadang nimbrung di Aliansi kadang juga ke Squad. Nggak, dia nggak mata-mata ganda kok, cuman dia kadang dimanfataan jadi jembatan diantara keduanya. Yang jadi pihak netral atau penengah diantara kedua kubu yaitu Daddy Han dan Minhee. Kalau Daddy Han katanya dia yang paling kelihatan bijak, sedangkan Minhee dia maunya rebahan aja, nggak mau terlibat apa-apa.

Oke, kita kembali siaran utama kita. Sebagai kegiatan pertama yang dilakukan Aliansi dan sebagai awal dimulainya tradisi, mereka hendak melakukan suatu, semacam permainan campuran dari catur, dam, dan scrabble. Nggak ngerti juga permainan gimana itu.

Mereka dibagi menjadi empat kelompok dengan wasitnya Jaehwan, Seongwoo, dan Dohyon. Untung aja Guanlin datangnya tepat waktu jadi dia bisa ikutan main.

Kelompok pertama berisi Daniel, Woojin. Kelompok kedua Seungyoun, Junho. Kelompok ketiga ada Yohan dan Baejin. Lah, gimana ceritanya si Baejin kesayangan kita juga ikutan disini?

Jangan salah ya pemirsa yang budiman dan budiwati, seperti yang sudah dijelaskan di pengenalan tokoh, tampang doang yang waras aslinya mah kagak.

Lalu kelompok terakhir isinya Guanlin ama Hangyul.

✔✔Kos-Kosan Ajaib✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang