Pagi ini untuk pertama kalinya dan ekslusif terjadi selama seumur-umur mereka semua ngekos, terkhusus kepada para penghuni baru yang seharusnya berhenti dipanggil penghuni baru karena sudah hampir setengah tahun mereka ngekos disana cuman author nggak tau harus manggil bagaimana mereka tapi tiba-tiba authornya kepikoran buat manggil mereka X1 aja terus penghuni yang lama W1 nggak papalah kalau make nama grup mereka daripada ribet kan ada kalimat yang author dengar katanya kalau ada ribet kenapa malah nyari yang gampang? Eh salah yang benar itu kalau ada yang gampang kenapa harus nyari yang ribet?
Seungyoun: ciee.... Author pengen jadi rapper ya? Iyakan? Iyakan? Iyakan? Hayoloh... Ngaku lu!!!
Hyungjun: kok kayak deja vu ucapannya bang Seungyoun? Pernah denger, tapi dimana ya?
Minhee: ciee.... Yang merasa deja vu, ciee...
Author: gue mau jujur, menjadi orang yang jujur itu berarti orang itu tidak sedang berbohong. Makanya gue lagi ngomong jujur karena gue nggak lagi bohong.
Guanlin: kira-kira kalau gue lempar pake hasil pertambangan langsung tepat sasaran nggak sih??
Author: pertambangan?! Pertambangan apa? Emas? Perak? Tembaga? Perunggu? Berlian? Atau pertambangan minyak? Wish... Auto kaya tuh guenya!
Guanlin: pertambangan upil. Lu mau?
Author: dengan nsangat senang hati gue nolaknya, Lin. Kalau yang itu nggak usah repot-repot lu nawarin ke gue. Mending lu tawarin atau nggak lu sumbangin ke tanamannya Aa Minhyun, biar jadi pupuk.
Kita kembali ke jalan yang lurus.
Pokoknya di Kos-Kosan Ajaib itu lagi gempar segemparnya karena ulah satu oknum yang masalahnya oknum tersebut sangat-sangat-sangat-sangat nggak keduga banget!!
Ini ya, gue kasih tau ke kalian apa yang sebenarnya terjadi. SEORANG LEE EUNSANG, BAYANGIN YA!! BAYANGIN!! LEE EUNSANG YANG NOTABENE TOKOH KAPORIT AUTHOR, EH FAVORIT MAKSUD ANA. KENAPA EUNSANG BISA JADI FAVORIT? TENANG DULU, AUTHOR ITU NGGAK NGEBIAS SAMA EUNSANG YA, CUMAN KARAKTERNYA DI CERITA INI YANG NGEBUAT AUTHOR JADIIN DIA FAVORIT AUTHOR.
BALIK KE PERMASALAHAN. LEE EUNSANG YANG SELAMA INI DIKENAL SEBAGAI ANAK YANG BAIK, SUKA MENABUNG, DAN NGGAK BANYAK TINGKAH, UNTUK PERTAMA KALINYA, FOR THE FIRST TIME IN FOREVER~
LAH MALAH NYANYI GUE NYA! AU AH! DI PAGI HARI INI, TERJADI PERUBAHAN YANG SANGAT SIGNIFIKAN, 180 DERAJAT PERUBAHANNYA YANG SEKARANG AMA YANG DULU. DAN ITU BENER-BENER MEMBUAT PENGHUNI KOS GEMPAR DAN GEGER KARENA ITU!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔Kos-Kosan Ajaib✔✔
Humorselamat datang di kos-kosan cowok "SERATUS SATU CARA MENJADI PERCAYA DIRI" atau yang lebih dikenal "MAU EKS SATU". Kos-kosan ini tak jauh berbeda, tapi ada begitu banyak perbedaan yang bisa kalian liat dan teliti jika sudah berada di dalam kos-kosan...