Hari Raya Qurban

16 6 0
                                    

Allahu akbar~

Allahu akbar~

Allahu akbar~

La~ila~hailallah~ huallah~ huakbar~

Allahu akbar walillah ilham~

Hari raya idul adha atau hari berkurban telah tiba dan pandemi masih juga belum usai. Tapi biarpun begitu tak membuat semangat berqurban luntur, justru orang-orang yang berqurban masih tetap banyak seperti tahun-tahun kemarin.

Tapi bukan itu yang mau author bahas disini, baiklah mari kita ke para tokoh utama kita!!

"nggrroook....."

Author: Astagfirullah!!! Apa itu?!!! Suara apa itu?!!

"NGGRROOOKK!!! nggrok... Nggrrook.."

Ya Allah... Ternyata suara ngorok orang toh! Kirain apaan tadi. Tapi siapa sih yang masih ngorok dijam dan dihari seperti ini??? Orang-orang udah pada bangun, udah pada mandi, udah wangi semerbak bunga, udah siap sama baju lebarannya, udah siap sholat yang tentunya dengan protokol kesehatan.

Tapi...

Tapi siapa orang yang masih tidur itu, astagfirullah!!!!

KKKRRRRRRIIIIIIIIINNNNNNGGGGGG...............!!!!!!!!!!!!!

"Woii... Alarmnya matiin!!! Pengngang nih telinga gue~" ngigau Jihoon setengah ngantuk, nggak tau ngomong sama siapa tuh atu bocah.

"woi, matiin alarmnya gue bilang!"

Karena nggak denger ada yang nyahut, jelaslah!! Gimana mau ada yang nyahut coba, wong yang lain lagi pada tidur di kamar masing-masing, kan satu orang satu kamar. Kalau ada yang nyahut nah itu berarti ada yang nggak beres. Ada yang masuk diam-diam maksudnya. Cuman masuk diem-diem loh ya, nggak ngapa-ngapain. Kalau ngapa-ngapain paling mau minjam barang tapi nggak didengerin ama yang punya.

Au ah, malah bahas gituan. Kita back to story!!

Karena nggak ada yang nyahut, Jihoon mau nggak mau bangun dari kasur empuk tercina dan kesayangannya hanya untuk berjalan menuju sumber masalah yang membuatnya sampai harus terbangun.

Btw yang jadi sumber masalah di kosan itu siapa lagi kalau bukan Dohyon. Hooh, suara alarm yang menggelegar sampai ke kamar Jihoon padahal kamar Jihoon sama Dohyon beda lantai.

Baru juga pintu kamarnya ke buka, eh... Malah langsung kena sambutan berupa ketukan tepat di jidatnya. Untung nggak di hidung, bisa-bisa pesek nggak mancung lagi Jihoonnya.

"Allahu akbar!!" kaget Jihoon pas kena hantaman.

"Astagfirullah!! Maaf, maaf, adinda Jihoon. Maafkan kakaknda Jaehwan karena tak sengaja mengetuk pala anta"

Oh... ternyata Jaehwan toh yang ngetuk jidat Jihoon.

"napa sih, bang? Plis deh, ini tuh bukan pintu, tapi jidat gue! Enak aja main ngetuk-ngetuk jidat cantik gue"

"sekali lagi ana minta maaf, adindaku Jihoon. Saat kakanda jhendak mengentuk pintu, pimtu sudah dibuka jadinya malah kena jidat adinda. Oh, sebelum lupa, untung adinda sudah bangun. Cepat mandi sana! Ini udah hampir waktu sholat id dimulai!! Cepat buru mandi sana!!"


































































































































































































































✔✔Kos-Kosan Ajaib✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang