𝐩 𝐫 𝐨 𝐥 𝐨 𝐠

592 31 4
                                    

Ini bukanlah kisah cinta romantis yang manis bagai vanila

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini bukanlah kisah cinta romantis yang manis bagai vanila. Bukanlah kisah cinta pertama yang lugu dan polos. Bukan juga kisah benci menjadi cinta. Ini kisah yang satu ini adalah ikatan antara dua hati yang sudah mati, yang berharap dapat hidup kembali suatu saat nanti.

Mereka dikhianati, ditinggalkan, dan tersakiti.

Namun perjalanannya masih panjang.
Disatukan dalam pernikahan bukan berarti keduanya bahagia.

Mereka berharap.
Namun pengalaman mereka jadikan pembelajaran. Bahwa kisah cinta yang sempurna tidak akan pernah ada setidaknya dalam hidup mereka.

"Apa artinya sebuah hubungan jika keduanya tidak mau saling mengerti?"

Jeon Jungkook.

Kim Hyejin.

Dua orang ini telah berjanji bahwa apapun yang terjadi, hubungan mereka tidak akan masuk kedalam konteks cinta. Mereka setuju untuk membangun hubungan yang baik tanpa melibatkan perasaan.

Keduanya saling keras.
Namun kekacauan ini hanya akan berakhir jika salah satu diantaranya mengalah.
Jika salah satu dari mereka mau berusaha dan mengubah hati yang lain.

Satu-satunya pertanyaan yang mungkin ditanyakan adalah, siapa yang akan melakukan hal itu? Mereka berdua seakan hidup tanpa hati.

————————————————————————

"Apa artinya sebuah hubungan bila kedua hati yang dipaksa saling mencintai sudah lebih dulu mati? Untuk apa?"

————————————————————————

𝑴𝑬𝑻𝑨𝑵𝑶𝑰𝑨 | JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang