Sebelumnya aku mau menjawab pertanyaan dari beberapa readers INVERSE ini.
Ada beberapa yg bilang kalo aku nggak konsisten dalam menentukan panggilan. Misalnya kayak Erlin, dia kadang2 ngomong pake aku-kamu, tapi kadang2 juga ngomong pake lu-gua.
Kenapa kayak gitu?
Iya karena yang diajak ngomong juga beda juga.
Erlin ngomong ke Wardana yang notabenya adalah temen deketnya sendiri, ya tentu aja dia pake lu-gua pas ngomong.
Lu-gua sendiri juga biasa dipake kalo sama orang yang dirasa lebih dekat gitu, entah itu deket karena saudaraan sama sahabatan. Kesannya emg biar keliatan lebih akrab.
Nah kalo Erlin ngomong ke Satria baru pake aku-kamu, mereka kan pacaran dan Satria sendiri emang lebih tua dari Erlin. Jadi pake aku-kamu biar kesannya lebih sopan dan manis.
Kita sendiri kalo sama temen deket pasti manggilnya pake lu-gua, sedangkan kalo sama yang lebih tua dan sama doi manggilnya aku-kamu.
Kayaknya itu aja penjelasan aku tentang alasan setiap karakterku pas manggil itu nggak konsisten. Semoga kalian bisa paham.
By the way, untuk kalian yang pengen INVERSE tetep lanjut, kalian harus tau tentang ini.
Aku punya project series yang berjudul FLASH SERIES.
Aku bakal bikin 11 cerita untuk 11 member X1, dimana INVERSE ini adalah ceritanya babang uwuu..
Jadi aku mau fokus ke FLASH SERIES dulu, terutama sama cerita PERFECT punya babang uyon yg skrang lagi jalan.
Jujur aku bener2 mau nerusin cerita INVERSE ini karena aku sendiri sbg author aja juga gemes pas nulis wkwk
Cuma kayaknya bakal slow update banget karena aku lebih fokus ke FLASH SERIES.
Cerita ini bakal aku tandain complete dulu, tapi nanti kalo bisa aku sempetin bakal aku update lagi.
Kalo INVERSE udah tembus 1,5K viewers dan 300 vote, aku bakal up bonus chapter.
Tapi bagi kalian yg mau cepet2 tau sekelumit kelanjutan cerita Satria dan Erlin, kalian bisa lihat di PERFECT seriesnya babang uyon.
Jadi kalo berkenan baca PERFECT, ya silahkan boleh bgt wkwk
Hope u enjoy and happy reading guys... :)
KAMU SEDANG MEMBACA
INVERSE [Han Seungwoo and Kwon Eunbi] ✔ | 1st of FLASH SERIES I AU
FanfictionHan Seungwoo, pengusaha muda pemilik kedai kopi yang akhirnya bertemu dengan gadis masa lalunya Kwon Eunbi, barista kedai kopi yang tiba2 bertemu dengan lelaki masa lalunya Start : September 18th 2019 End : November 3rd 2019 [ Bonus Chapter bakal...