[Bonus Chapter 01]

553 55 8
                                    

"Wardana, lu ngapain sih?" Erlin mendekati Wardana yang sedari tadi fokus dengan laptopnya.

Mereka berada di kafe, meskipun masih jam 9, mereka bisa bersantai-santai karena hari ini kafe sudah tutup jam 8.

Hari ini adalah pengecualian, Satria memberi shift kerja lebih singkat pada karyawannya. Setelah kafe tutup, Satria dan Erlin mengumpulkan semua karyawan kafe dan mengumumkan pernikahan mereka.

Seperti yang dikatakan Satria sebelumnya, akibat perilaku Erlin yang disukai orang2, tidak ada yang mencela Erlin yang terlihat seperti karyawan baru yang memikat hati sang bos.

Mereka justru menyambut baik kabar bahagia itu, apalagi mereka yang sebelumnya sudah tahu tentang kisah haru biru pasangan itu.

Sekarang sudah sepi, hanya tinggal Wardana, Erlin, dan Satria yang baru saja menuju ke toilet.

"Ini lo, gua lagi ngerapihin file video yang tempatnya masih berantakan"

"Loh, ini kan video2 dance lu" lalu Wardana hanya meringis.

Meskipun tidak terlalu mengikuti, mereka juga suka dunia per-K-POP-an. Beberapa kali mereka juga suka melakukan song cover dan dance cover.

"Eh ayo, liat bentar dong. Gua udah lama nggak liat beginian"

"Emm, kalo gitu lu mending liat dance cover gua yang nampilin U GOT IT. Kan lu belom liat"

"Oh iya, pas itu jadwal gua lagi padet2nya. Gua sampe nggak bisa liat lu perfome, liat lu latihan sekali aja enggak"

"Makanya lu harus liat yang ini, apalagi ada Bang Satria juga"

"HAH? BANG SATRIA?"

"Kaget kan lu" Wardana tertawa puas.

"Jangan bilang dia yang jadi Oppa Seungwoo?"

"Sayangnya iya" Wardana cekikikan.

Setelah Wardana langsung memutar videonya, dia menikmati gerakan dance dan dentuman musiknya.

Tapi tidak dengan Erlin, dia gelisah. Dia berusaha menghilangkan pikirannya yang iya-iya.

Namun usahanya runtuh seketika, saat lagu sudah sampai di lirik

'My baby nae majimak Love'

'Onjongil thinking of us'

Dan meskipun dia masih bisa menikmati suara merdu Satria saat mencapai beberapa bagian highnote, Erlin tetap saja tidak fokus.

Hey, pandangan siapa yang tidak akan teralihkan oleh dada bidang Satria yang sedari tadi terlihat cukup jelas saat baju V-neck nya bergerak mengikuti gerakan dance?

Lalu jangan lupakan kening Satria yang kali ini terpampang jelas karena rambutnya disibakkan kebelakang.

Dan raut wajahnya yang mendalami peran, membuat tatapan matanya juga terlihat lebih tajam.

So sexy, isn't it?

"Gua yakin, lu lebih merhatiin bagiannya Bang Satria daripada bagian gua" celetuk Wardana setelah video yang diputar berakhir.

"Y-Ya gimana ya, gua kan belum pernah liat Kak Satria se-niat ini. Jadi ya wajar kalo gua lebih merhatiin dia"

"Idihh.. Pake ngeles segala, bilang aja lu salah fokus sama badannya Bang Satria" Wardana makin menggoda temannya yang satu itu.

"Emangnya badan gua kenapa?" ternyata Satria yang sudah kembali.

"Kita abis liat ini bang, eh ternyata Erlin salah fokus ke bada--"

INVERSE [Han Seungwoo and Kwon Eunbi] ✔ | 1st of FLASH SERIES I AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang