Author POV
Naya mempercepat kegiatannya menulis jawaban 20 soal essay kimia. Karena kebetulan guru kimia gak masuk, jadi beliau memberi tugas. Setelah tugas selesai barulah anak seisi kelas boleh istirahat ke kantin.
1 menit sebelum bel jam istirahat berdering, Naya mengumpulkan tugasnya di meja guru depan kelas. Dia langsung merapikan meja nya, memasukkan ponselnya ke dalam saku almet dan lari keluar kelas.
Pas dia hendak melewati kelas 12-D, kebetulan Junkyu baru keluar dari kelasnya bersama Ben dan Han. Mereka bertiga kelas 12-D. Sedangkan Naya kelas 12-C.
Junkyu melirik Naya dengan dingin sekilas, sampai akhirnya dia lanjut jalan dengan Ben dan Han menuju kantin. Naya mengekori mereka dari belakang.
"Kyu, balik sekolah ngikut sparing basket lawan apgujeong high school gak?" Tanya Han,
"Kaga, males gua sparing lawan tim payah kaya mereka." Jawab Junkyu,
Naya menyimak pembicaraan mereka, bulan lalu mereka memang pernah sparing basket lawan apgujeong high school, setelah selesai pertandingan Junkyu mengomel dan mengatakan buang-buang waktu karena sparing melawan tim yang menurut dia gak ada apa-apanya.
Naya tau karena menyaksikan semuanya secara langsung. Terkadang, sepulang sekolah Junkyu menyuruh Naya untuk mengikuti nya ke suatu tempat.
"Eh iya gua lupa, kemaren si Kang Mina yang anak sopa itu ngundang kita ke pesta ulang tahunnya tar malem minggu." Kata Ben,
"Wah mantap, kuy lah datang, sekalian gua mau cari cewe, anak sopa kan cantik-cantik." Kata Han yang membuat Ben menatap nya datar lalu geleng-geleng kepala,
"Gimana Kyu, datang gak kita?" Tanya Han,
"Tar gua tanya Ryujin dulu. Kalo dia bisa nemenin gua baru kita datang." Kata Junkyu,
Yang dibalas anggukan dan jempol oleh Ben dan Han.
"Balik sekol-"
Brukk!
Byuuur!
Ben gak lanjutin omongannya karena ada seorang adik kelas perempuan yang tiba-tiba nabrak Junkyu dan menumpahkan jus jeruk yang dipegangnya sampai akhirnya almet Junkyu basah.
"Aduh, maaf ka maaf saya gak sengaja." Ucap si adik kelas yang udah keliatan panik pas tau orang yang ditabraknya adalah Junkyu, si anak pemilik sekolah.
"PUNYA MATA TUH DIPAKE!" Semprot Junkyu penuh amarah,
"I-iya ka, saya minta maaf." Ucap si adik kelas lagi, dia udah menundukkan wajahnya dan membungkuk pada Junkyu berkali-kali,
Setelah menatap tajam si adik kelas, Junkyu lanjut jalan menuju kantin, dengan mood nya yang berubah buruk.
Karena itu Naya jadi waswas. Karena kalau mood Junkyu ancur, dia akan kena imbasnya.
Sampai di kantin Naya buru-buru masuk antrian mengambil makan siang untuk Junkyu. Untungnya antrian belum panjang.
Menu makan siang kali ini adalah nasi, sup rebusan kimchi, ayam asam manis dan rolade.
Pas Naya selesai mengantri, dia membawa nampan berisi makan siang menuju meja yang ditempati Junkyu.
Junkyu terlihat duduk sembari merangkul Ryujin yang duduk di sebelahnya.
Naya meletakkan nampan di depan Junkyu dengan perlahan dan hati-hati.
"Ck! Apaan nih makanan tawar semua rasanya!" Gerutu Junkyu sesaat setelah mencicipi sedikit makanan yang ada di nampan,
KAMU SEDANG MEMBACA
Babu || Kim Junkyu✔
Fanfiction[Silverboys series Book 10] "Lo harus jadi babu gua sampai lulus!" Starring: -Kim Junkyu -Song Naya (OC) -Ha Yoonbin -Han Jisung -Shin Ryujin -Noa Kazama -Yoshinori -Asahi -Etc. Cover by: @orbitseu_