13

16.1K 3K 411
                                    

Author POV

"Oiiii dari mana aja sih?!"

Tanya Ryujin sambil ngerangkul pundak Naya yang lagi jalan sendirian di koridor.

Naya nya keliatan kaget karena Ryujin bersikap kaya gitu di sekolah, "Aku ... Abis dari atap, ngerjain prnya Junkyu."

"Berarti belum makan siang?" Tanya Ryujin lagi,

"Belum nih, kamu?"

"Sama dong, kuy lah ke kantin!" Ryujin langsung narik Naya menuju kantin.

Naya udah masang ekspresi bingung.
Masalahnya Junkyu udah bawain pizza ke atap buat dia. Dan tadi Naya ke bawah dulu karena pengen pipis.

Eh malah ditarik Ryujin ke kantin.

.

"Selamat makan!!"
Ucap Ryujin dengan riangnya.
Tanpa mempedulikan tatapan aneh dari orang-orang sekitar karena dia makan siang bareng Naya.

Mereka duduk berhadapan di kantin.

"Kamu gak ngerasa aneh makan bareng aku di sekolah?" Tanya Naya setengah berbisik,

Jelas orang-orang ngomongin mereka berdua karena kaget dan mikir sejak kapan favorit Junkyu jadi deket sama babunya Junkyu.

"Aneh kenapa sih? Reaksi orang-orang? Cuekin aja." Kata Ryujin dengan mulutnya yang udah penuh dan dia masih sempat menunjukkan cengirannya,

Otomatis senyum Naya mengembang, dia gak bisa bohong, rasanya seneng punya seseorang yang bisa diajak makan siang bareng di sekolah.

Di sisi lain Junkyu yang jalan sendirian memasuki area kantin sambil nenteng sekotak pizza celingak celinguk terus sejak tadi.

Dia nyariin Naya yang katanya mau ke toilet tapi masih gak balik-balik ke atap sampai sekarang.

Dan akhirnya Junkyu nemuin gadis itu tengah makan siang bersama Ryujin.

"Woy Kyu, kemana aja lo?!" Teriak Raesung yang lagi ngumpul bareng Ben dll.

Mata Naya langsung membelalak, dia mencari keberadaan Junkyu perlahan. Dia liat laki-laki itu gabung duduk sama kawanannya sambil nenteng sekotak pizza.

Posisinya mereka duduk gak jauh di belakang Naya.

"Masa tadi pagi gua kepeleset di kamar mandi." Kata Ryujin sambil memanyunkan bibirnya,

"Kok bisa?" Tanya Naya kaget,

"Pas mau mandi tuh gua masuk kamar mandi sambil joget-joget, eh kepeleset gara-gara lantai kamar mandinya licin-"

Naya gak bisa nahan tawanya denger cerita konyol Ryujin.

"Ih jahat banget malah ketawa." Dumel Ryujin yang udah pengen ketawa juga,

"Lagian kamu tuh ngapain sih, udah tau mau masuk kamar mandi malah joget-joget." Kata Naya sambil lanjut ketawa,
Cuma ngebayangin Ryujin kepeleset aja dia udah ngakak. Karena setelah Ryujin nginep di rumahnya waktu itu, Naya jadi tau bahwa Ryujin tuh orangnya konyol dan lawak banget.

Junkyu berusaha untuk gak peduli atau gak ngeliatin Naya, tapi nyatanya gagal. Gadis yang lagi ketawa-ketawa sama Ryujin itu bener-bener menarik atensi Junkyu.

Ini pertama kalinya Junkyu liat Naya ketawa di sekolah. Biasanya Naya mana bisa ketawa, tiap hari aja ditindas terus sama Junkyu.

Dan saat ini Junkyu mengakui apa yang sering dibilang Jihoon, Naya tuh sebenernya cantik. Banget malah.

Ngeliat gadis itu ketawa, Junkyu jadi senyum-senyum tanpa sadar sambil terus ngeliat ke arah gadis itu.

Sedangkan Ryujin yang duduk di depan Naya baru sadar sejak tadi Junkyu yang duduk gak jauh di belakang Naya terus-terusan ngeliatin ke arah sini.

Ryujin melambaikan tangan kanannya ke arah Junkyu sambil nyengir, selama beberapa saat, tapi aneh nya ...

Junkyu yang keliatan senyum-senyum itu kaya gak menyadari bahwa Ryujin melambaikan tangan ke arah dia, padahal dia ngeliatin ke arah sini terus.

Ryujin mikir keras, sampai akhirnya dia ngeliat ke arah Naya yang lagi nunduk sambil nyuapin sesendok nasi ke dalam mulutnya.

Dia kepikir sesuatu ...
Junkyu senyum-senyum sejak tadi sambil ... Ngeliatin Naya?

~

Sore ini Naya pulang sendirian, dia jalan menuju rumahnya sambil natap sebuah lipbalm yang dipegangnya. Jadi tadi tuh Ryujin minta temenin beli lipbalm, eh dia beliin buat Naya juga. Katanya biar samaan.

Pas udah sampai dekat pagar rumahnya, Naya kaget liat seseorang lagi berdiri sambil terus ngeliat-liat ke dalam rumahnya.

Seseorang yang gak asing di mata Naya.
Sekaligus seseorang yang udah Naya minta buat gak datang nemuin dia lagi.

Siapa lagi kalau bukan Noa.

"Ngapain kamu ke sini?"

Tanya Naya bikin Noa terperanjat kaget.

"N-nay ..."

Panggil Noa kaget.

"Kamu baru pulang?" Tanya Noa padahal udah tau jawabannya,

"Ngapain ke sini?" Naya gak menghiraukan pertanyaan Noa,

"Pulang sama siapa?" Noa masih gak nyerah,

Naya udah masang ekspresi malas, "Mau ngapain ke sini?" Tanya Naya lagi,

Tapi Noa malah keliatan bingung harus jawab apa.

Akhirnya Naya bergegas ngelewatin Noa dan membuka pagar rumahnya,

"Aku ... Mau ngajak main ini!!" Kata Noa dengan lantang,

Sambil nunjukkin dua pistol gelembung yang dipegangnya.

Naya bengong sejenak,
Sesaat kemudian dia langsung buang muka dan ketawa pelan. Dia gak bisa nahan tawa nya lagi.

"K-kenapa?" Tanya Noa yang udah senyum-senyum,

"Kamu jauh-jauh datang ke sini cuma buat ngajak aku main pistol gelembung? Konyol!!" Kata Naya yang setelahnya ketawa ngakak,

Bikin Noa nyengir malu-malu sambil garuk-garuk kepala.

Di sisi lain,

Senyum Junkyu gak luntur sedikitpun, dia lagi mengendarai motor menuju rumah Naya. Sambil bawa sekotak pizza dan sebuah gantungan boneka beruang berukuran kecil.

Karena pas istirahat Naya gak jadi makan pizza yang dibeliin Junkyu karena keburu diajak makan siang sama Ryujin, jadinya Junkyu beliin pizza lagi buat Naya. Malah mau dia anterin ke rumahnya segala.

Tapi pas sampai beberapa meter deket rumah Naya, Junkyu menghentikan motornya. Dia melepas helmnya dan senyumnya luntur begitu liat di depan pagar rumah Naya ...

Gadis itu tengah asik tertawa riang bersama Noa sambil main pistol gelembung.





















Haihai🖐
Bosen gak klo gw sering update?😂
Jangan jadi sider dong:(
Voment juseyo😉

Babu || Kim Junkyu✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang