Author POV
Pagi ini, Naya liat Ryujin lagi jalan dari arah berlawanan di koridor. Raut wajahnya keliatan murung, bikin Naya makin ngerasa bersalah.
Pas jarak mereka udah deket, Ryujin matung sejenak sambil natap Naya sebentar, gak lama dia bergegas jalan ngelewatin Naya gitu aja.
"Ryu ..."
Panggil Naya sedih sambil nahan tangannya Ryujin yang udah jalan beberapa langkah ngelewatin dia.
"Aku minta maaf. Aku berani sumpah, aku gak ada maksud buat nyakitin kamu sama sekali ..." Naya udah mau nangis,
Ryujin yang udah berbalik dan natap Naya lagi pun udah keliatan berkaca-kaca, "Walaupun gua tau lo gak salah dan gua gak berhak marah sama sekali ... Gua gak bisa bohong Nay, rasanya sakit."
Dan air mata mereka berdua langsung lolos seketika. Ryujin tau bahwa itu adalah hak Junkyu buat deket sama cewe manapun, karena dari awal Junkyu udah bilang bahwa status Ryujin cuma sebatas cewe favoritnya, bukan pacar yang bisa ngelarang Junkyu buat deket sama cewe manapun.
Tapi masalahnya, Ryujin beneran gak habis fikir, dari sekian banyak cewe, kenapa harus Naya? Kenapa cewe yang ditaksir Junkyu itu harus sahabat paling berharganya Ryujin? Kalo cewe itu bukan Naya, mungkin Ryujin gak akan ngerasa sesakit hati ini.
.
Siang ini Ryujin jalan sendirian menuju atap, dia ngelewatin makan siangnya karena gak pengen liat Naya atau Junkyu di kantin. Jadilah dia bergegas ke atap sendirian, buat nenangin dirinya yang lagi kacau.
"Aku gak bisa kalo harus kehilangan Ryujin!! Hiks ... Hiks ..."
Kedua mata Ryujin membelalak begitu selesai menaiki anak tangga, dia denger isak tangis seseorang ... Yang ternyata adalah Naya.
Ryujin buru-buru sembunyi di balik tembok, sebelum Naya yang keliatan lagi ngobrol berdua sama Junkyu menyadari kehadirannya.
"Jadi gua harus gimana?! Lo mau gua kaya gimana sekarang?!" Tanya Junkyu frustasi,
Junkyu beneran gak bisa liat Naya nangis kaya gini, tapi dia juga marah dan kecewa, karena mikir bahwa Naya gak mikirin perasaan dia sama sekali.
"Jauhin aku!"
Suruh Naya disaat tangisannya berhenti.
Junkyu langsung matung dan natap Naya dengan tatapan gak percaya, beberapa saat kemudian dia malah nunjukkin senyumnya.
Lebih tepatnya senyum kecewa, "Gila. Gua gak ngerti lagi. Ternyata lo sejahat ini ya Nay, setelah obrolan panjang kita waktu itu ... Setelah lo tau semua kelemahan dan masalah hidup gua, setelah lo udah tau bahwa lo adalah satu-satunya alasan terbesar gua buat bertahan sampai sekarang, gimana bisa lo nyuruh gua jauhin lo?"
Naya tau dirinya jahat.
Naya tau, bahwa dirinya adalah orang yang bisa nguatin Junkyu ditengah kehidupan pedihnya, seperti yang Junkyu bilang.Tapi Naya gak bisa nyakitin Ryujin.
Naya gak mau kehilangan Ryujin.
Dijauhin Ryujin aja Naya udah nangis kaya gini. Dia gak bisa."Iya aku emang jahat. Makanya mending kamu ngejauh! Jangan deketin aku lagi! Kalo kamu butuh penyemangat atau apapun itu, cari cewe lain aja! Karena mulai sekarang aku gak bakal peduliin kamu sama sekali."
"Egois." Amarah Junkyu udah keliatan dari sorot matanya,
Naya malah berniat pergi ninggalin Junkyu, tapi baru juga berbalik, Junkyu langsung nahan tangannya.
"Lo bisa bohongin orang lain, tapi gak akan pernah bisa bohongin diri lo sendiri Nay. Gua tau lo peduli banget sama gua, walaupun lo terus-terusan mengelak-"
"OKE AKU AKUIN, EMANG AKU PEDULI BANGET SAMA KAMU! Tapi aku ga bisa nyakitin Ryujin, kamu ngerti ga sih?! Dia satu-satunya sahabat yang aku punya, selama ini dia selalu baik banget sama aku. Aku gak mau kehilangan dia!!" Tangis Naya pecah lagi,
Dan Junkyu masih sama,
Rasanya masih gak tahan buat gak menyeka air mata gadis itu.Jadi tangannya bergerak menuju permukaan wajah Naya untuk menyeka air matanya, tapi Naya langsung nepis tangan Junkyu dan bergegas pergi gitu aja.
Ryujin yang denger obrolan mereka tadi masih matung di balik tembok. Dia natap kepergian Naya sambil nangis gak bersuara.
Rasanya Ryujin pengen lari ngejar Naya dan meluk sahabatnya itu. Sekarang Ryujin tau, bahwa Naya memang peduli dan mungkin udah mulai ada rasa sama Junkyu.
Tapi disaat kaya gini Naya tetep aja mentingin Ryujin, sampai berani nyuruh Junkyu ngejauhin dia, karena dia gak mau kehilangan Ryujin. Kalo kaya gini caranya, mana bisa Ryujin benci sama Naya?
~
Naya makan sendirian di kantin.
Matanya masih keliatan sembab karena nangis pas di atap tadi.Dia melempar pandangan ke seluruh penjuru kantin, buat nyari keberadaan seorang Shin Ryujin yang nyatanya gak keliatan ada di kantin.
Dan Naya malah dibuat mematung karena Junkyu yang mendadak duduk di depannya sambil meletakkan nampan makan siangnya di meja.
Sekarang Naya mulai panik, entah apa yang bakal Junkyu lakuin. Masalahnya orang-orang seisi kantin mulai berbisik sambil ngeliatin ke arah mereka.
"Semalem telfon aku kenapa gak diangkat?"
Tanya Junkyu dengan volume suaranya yang sengaja dia besarkan. Supaya orang-orang denger.
Semalem Junkyu memang nelfonin Naya, tapi Naya gak ngangkat telfon Junkyu sama sekali.
"Kamu gak kangen aku nyanyiin sampai ketiduran?" Tanya Junkyu lagi, kali ini dengan senyum manisnya.
Naya udah natap Junkyu tajam.
Sedangkan orang-orang seisi kantin udah melongo kaget, gak percaya dengan apa yang mereka lihat dan dengar.Yang paling kaget dan terpukul tentu saja adalah Park Jihoon, yang duduk gak jauh dari Junkyu dan Naya bareng Hyunsuk dll.
"Junkyu, stop!" Ucap Naya pelan,
"Semalem banyak banget yang mau aku ceritain, gara-gara kamu gak ngangkat telfon aku, jadinya aku gak bisa tidur. Kayanya aku mulai gak bisa kalo gak denger suara kamu sebelum tidur." Junkyu malah makin menjadi,
"Astaga, jangan nangis dong sayangggg!!" Gumam Raesung kaget pas liat Jihoon yang duduk disampingnya nangis sambil menggigit bibir bawahnya,
HATINYA PEDIH BOR DENGER UCAPAN JUNKYU. Mana Junkyu mendadak ngomong aku-kamu an ke Naya.
"Jiun, yang sabar ya beb." Bisik Hyunsuk sambil nepuk-nepuk bahunya Jihoon.
Tatapan Naya makin tajam,
Raut wajahnya juga udah menyiratkan kemarahan. Dia gatau kenapa Junkyu bersikap kaya gini, yang jelas menurut dia sikap Junkyu kekanakan banget. Dan kalian tau kan? Naya paling gak suka sama cowo yang sikapnya kekanakan."Kenapa? Kamu gak suka aku ngomong kaya gini di depan banyak orang? Kan bagus, biar ga ada anak cowo yang berani deketin kamu di sekolah. Sekalian biar semua orang tau juga, kalo aku yang biasanya nindas kamu, dengan gatau malunya malah naksir dan ngejar-ngejar kamu kaya gini."
"Oh iya, ayo lanjut makan nya. Makan yang banyak, jangan takut gendut, kamu mau kaya gimana pun bakalan tetep cantik. Dan aku bakalan tetep suka." Junkyu menunjukkan cengiran manisnya,
Tanpa mempedulikan bahwa gadis yang duduk di depannya itu udah kelewat marah karena sikap Junkyu.
Sedangkan Jihoon udah gak sanggup lagi denger ucapan Junkyu. Dia bergegas lari pergi dari kantin.
Hallowwwwww🖐🖐🖐
Jiun sabar ya bebbbb😭😭😭
Harusnya Jiun nyamperin Kyu trs lakban mulutnya biar gak ngomong macem-macem lagi wkwk😂
Lanjut gakkk?
Voment juseyo😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Babu || Kim Junkyu✔
Fanfiction[Silverboys series Book 10] "Lo harus jadi babu gua sampai lulus!" Starring: -Kim Junkyu -Song Naya (OC) -Ha Yoonbin -Han Jisung -Shin Ryujin -Noa Kazama -Yoshinori -Asahi -Etc. Cover by: @orbitseu_