Author POV
"Menurut kakak bagusan yang lengan nya pendek atau panjang? Bagusan yang merah atau pink?"
"Dua-duanya bagus. Kamu pake yang manapun tetep cantik sih Yun."
Kimi piki ying minipin titip cintik sih yin.
Cih, KAMU?!
Perasaan dulu dia sama Ryujin aja gak pernah aku-kamu-an!Mungkin ini konyol,
Tapi sejak tadi Song Naya yang duduk di kursi pojokan markas masih menatap ke arah Junkyu dan Yuna dengan tatapan ... Jengkel? Sambil ngedumel dalam hati.Dan sejak tadi Junkyu masih ngerangkul Yuna yang lagi asik milihin dress via hp, katanya Junkyu mau beliin.
"Ah kak Junkyu bisa aja." Kata Yuna yang udah tersipu malu,
Dan dibalas cengiran oleh Junkyu, "Btw pulang sekolah ada acara ga?"
Yuna ngangguk, "Mau ada acara kumpul keluarga besar, kebetulan kakek nenek dari pihak ayah lagi berkunjung ke rumah."
"Yahhh padahal tadinya aku mau ngajak kamu jalan. Tapi yaudah deh, tar aku anterin kamu pulang."
"Serius?"
"Iya."
Bct!
Fungsinya apa sih mesra-mesraan depan banyak orang gini? Ampassss!Raut wajah Naya keliatan makin gak bersahabat.
Tiba-tiba Junkyu noleh ke belakang, "Nay-"
"APA?!" Sahut Naya sewot, bikin seisi markas kaget,
Tapi Junkyu jelas langsung bersorak, dalam hati. Apalagi pas liat muka Naya yang udah keliatan bt banget, dia langsung mati-matian nahan ketawa.
"Pel-in lantai coba, kumel banget lantainya gua jijik!" Suruh Junkyu,
Bikin Naya makin jengkel, akhirnya dia bergegas keluar dengan keselnya, buat ngambil pel-an.
"WAH WAH WAH, LIAT KAN LO PADA? ITU JELAS BANGET DIA CEMBURU!! MUKANYA UDAH BT GITU ANJIR HAHAHA ..." Kata Junkyu dengan hebohnya,
Sambil lompat-lompat kegirangan.
"Kalo lagi bt sikapnya bikin waswas, kalo lagi seneng malah jadi gak waras ni orang." Gumam Han yang sejak tadi duduk sebelahan sama Ben,
"Bayaran buat gue mana kak?! 500 rebu, TUNAI!" Kata Yuna sambil narik-narik ujung almet Junkyu,
"Ck!" Decak Junkyu sambil mengambil beberapa lembar uang dalam dompetnya dan menyerahkannya ke Yuna,
"Yeahahaha ... Btw, gue jijik anjir aku-kamu an sama lo! Untung gak muntah gue kak!" Kata Yuna lagi, yang langsung ngacir keluar sebelum dilempar bantal sama Junkyu.
"Buat gua manaaa? Kan gua yang ngasih ide!" Kata Hyunsuk,
"Astagfirulloh Choi Hyunsuk, sama temen itung-itungan banget lo, bantuin kaga ada ikhlas ikhlasnya banget, kebangetan lo!" Junkyu jadi ngomel, walaupun tetep aja ngasih beberapa lembar uang ke Hyunsuk.
"Lo mau bertindak sampai sejauh mana?" Park Jihoon mendadak bersuara, sambil natap Junkyu serius.
"Kenapa emang?" Junkyu malah nanya balik,
"Gak masalah kalau lo ngelakuin hal kaya gini buat nyari tau sebenernya Naya emang ada rasa atau engga sama lo, tapi gua minta jangan terlalu kelewatan ya, jangan sampai bikin dia nangis atau menderita." Kata Jihoon lagi, yang langsung bergegas pergi dari markas.
"Dia kenapa dah? Kok ekspresi nya kaya gitu?" Tanya Junkyu ngeri, Jihoon ekspresinya antara sedih pasrah dan serius gitu.
"Semalem dia curhat ke gua, katanya mau meng-ikhlas-kan Naya." Kata Raesung,
KAMU SEDANG MEMBACA
Babu || Kim Junkyu✔
Fanfiction[Silverboys series Book 10] "Lo harus jadi babu gua sampai lulus!" Starring: -Kim Junkyu -Song Naya (OC) -Ha Yoonbin -Han Jisung -Shin Ryujin -Noa Kazama -Yoshinori -Asahi -Etc. Cover by: @orbitseu_