33

12.2K 2.2K 475
                                    

Junkyu POV

"Aku pamit ya Nay ..."

"Kamu beneran bakal pergi?"

"Ya. Aku lolos audisi salah satu agensi besar di tokyo."

Air matanya jatuh, "Sukses ya Noa. Suatu saat, aku bakal datang ke konser kamu!"

"Pasti. Makasih banyak ya Nay, maaf juga buat semuanya ... Jaga diri baik-baik."

Gua merhatiin mereka dari jarak gak terlalu jauh. Gua datang sedikit lebih terlambat dari Noa.

Dan gua langsung dibuat kaget, karena ternyata Noa pamitan ke Naya. Katanya dia mau pergi ke tokyo, dia diterima di salah satu agensi besar dan bakal jadi penyanyi disana.

Sejak tadi kedua mata gua terus tertuju ke wajah cantik Naya yang kali ini memancarkan kesedihan. Pasti dia sedih karena Noa tiba-tiba pamitan.

Gak lama Noa pergi dengan motornya.
Sedangkan Naya berdiri mematung menatap kepergiannya.

Anehnya gua juga matung, padahal aslinya pengen lari ke arah dia, meluk dia dan minta maaf karena udah bikin dia kecewa.

Naya yang keliatan mau melangkah masuk ke halaman rumahnya mendadak berbalik ke arah gua.

Dia keliatan kaget liat gua berdiri gak jauh dari depan rumahnya. Di tengah ekspresi kagetnya, dia tiba-tiba mengembangkan senyumnya.

Gua langsung jalan ke arah dia.
Dan berdiri tepat dua langkah di depannya.

"Daritadi?" Tanyanya,

Gua menggeleng, sambil berusaha senyum.
Rasa bersalah gua makin besar.
Gua memang bodoh.
Kenapa gua gak nyadar, bahwa belakangan ini Naya bener-bener lagi gak baik-baik aja?

Walau dia tetap berusaha senyum,
Raut wajah dan sorot matanya jelas menggambarkan bahwa dia lagi gak baik-baik aja.

Rasanya gua mau meluk dia.
Ngebiarin dia nangis dan ngeluarin semua bebannya di pelukan gua.

Tapi kali ini, gua mendadak minder.
Ngerasa gak pantes buat meluk dia lagi.
Karena gua bahkan tau dari orang lain, soal Naya yang terlibat cekcok sama ayahnya karena gua, juga soal kondisi ibunya yang menurun.

Harusnya gua nenangin, ngehibur dan nguatin dia di saat kaya gini. Bukannya malah bikin dia nambah terluka dan kecewa.

"Kok diem terus?" Tanyanya,

Suasana mendadak canggung antara kita.

"Aku minta maaf. Buat semuanya. Maaf karena gak ada di sisi kamu, disaat situasi kamu lagi berat. Maaf udah bikin kamu kecewa."

Dia menggeleng begitu denger ucapan gua. Dengan senyum manisnya yang masih mengembang. Walau matanya berkaca-kaca.

"Justru aku harusnya berterima kasih. Makasih banyak ya Junkyu buat semuanya, makasih karena udah ada si sisi aku selama ini, aku bersyukur bisa kenal kamu ..." Dia menjeda ucapannya,

"Kamu bakal selalu jadi orang yang spesial buat aku." Sambungnya,

Yang sukses bikin mata gua perih seketika. Ucapannya manis kan? Tapi gua tau, ucapan manis itu adalah sinyal ... Bahwa mulai sekarang, bakal ada jarak antara gua dan Naya.

"Aku bakal selalu sayang kamu Nay." Ucap gua,

Air mata Naya berjatuhan seketika.

Dan begitu dia mengulurkan tangan kanannya sambil senyum manis,

Demi tuhan,
Rasanya gua mau muter balik waktu.

Gua gak bakal ngelakuin apapun yang bisa bikin dia kecewa. Gua bakal tetep di sisi dia, nemenin dia di setiap hari-hari nya.

Jadi gua dan Naya bakal tetep barengan setiap hari, bakal ketawa bareng tiap hari, juga bakal telfonan tiap malem sambil bertukar keluh kesah kaya biasanya.

Tapi seperti yang orang bilang, penyesalan selalu datang di akhir, iya kan?

Perlahan, gua nyalamin tangan Naya.
Sambil berusaha membalas senyum manisnya. Juga menatap dalam-dalam kedua mata indahnya yang masih memancarkan banyak kesedihan.

Dan begitu kita saling melepas tangan satu sama lain ... Semuanya berakhir. Kisah manis antara gua dan Naya. Bahkan mungkin perasaan yang Naya punya buat gua pun ikut berakhir.

Akhirnya kehampaan itu menerpa gua lagi. Kehampaan yang udah akrab sama gua sejak lama, dimana belum ada Naya di hidup gua.

Kadang takdir memang kejam,
Mendatangkan seseorang di hidup kita,
Bikin kita bergantung ke orang itu,
Tapi akhirnya takdir juga yang membawa orang itu pergi.


















♡♡♡7 YEARS LATER♡♡♡


"

... Penyanyi Kim Junkyu baru saja menyelesaikan rangkaian world tour nya, setelah konser terakhir di gelar di gymnastic arena seoul semalam ..."

"Woy! World tour lo kan udah kelar, tar malem traktir gua makan di restoran mahal ya!"

Kata Raesung sambil berjinjit buat merangkul pundak gua. Produser yang satu ini memang paling rajin minta ditraktir. Kebetulan selama ini kita berdua ada di bawah naungan agensi yang sama. Ditambah Hyunsuk yang sekarang jadi koreografer.

"Samanya lo ama Hyunsuk, minta traktir mulu!" Cibir gua,

Raesung malah nyengir, "Eh iya si uncuk mana ya?! Tumben tu anak gak keliatan."

"Libur kali. Palingan jalan ama Ryujin."

"Bukannya Ryujin lagi sibuk promosi lagu baru grup nya?"

"Ryujin mah mau itzy sesibuk apapun pasti nyempetin buat ngedate ama Hyunsuk. Lo kaya gatau mereka aja, bucin akut gitu."

Hyunsuk yang sekarang udah jadi koreografer itu masih pacaran sama Ryujin yang sekarang udah jadi member salah satu girl group ternama.

"Kyu, Sung."

Panggil manajer Kim pas gua dan Raesung jalan menuju cafetaria agensi.

"Ada undangan nih buat kalian berdua." Ucapnya sambil menyodorkan dua buah undangan,

"Undangan ulang tahun? Sunatan apa nikahan?" Tanya Raesung bikin manajer Kim memutar bola matanya malas,

"Ya nikahan lah!"

"Dari siapa?" Tanya Raesung lagi,

"Temen sma kalian."

Gua dan Raesung langsung saling tatap.
Buru-buru kita ambil undangan itu dari tangan manajer Kim.

Dan,

Gua langsung matung begitu liat nama yang tertera di surat undangan itu. Kedua mata gua mendadak dipenuhi buliran bening.

Raesung auto natap gua dengan tatapan iba. Sesaat kemudian dia nepuk bahu gua, "Sabar ya sob!" Ucapnya,

Song Naya

Nama itu tertera di surat undangan yang gua dan Raesung terima.

Nama yang selalu ada di pikiran gua bahkan setelah bertahun-tahun berlalu.

Nama gadis spesial yang selalu gua rindukan selama ini.

Nay, perasaan aku masih sama bahkan sampai saat ini.

Tapi ternyata, gadis yang selama ini masih dan selalu gua cintai itu udah nemuin kebahagiaannya.
























Nyesek juga ngetik chapter ini😭
JUNKYU SABAR YA NAK😭😭😭😭
COWO YANG NIKAH SAMA NAYA =  NAMA PERTAMA YANG TERCANTUM DI CHAPTER SELANJUTNYA:)
Masih semangat gak bacanya?
Tolong jangan jadi sider:)
Voment juseyo😉

Babu || Kim Junkyu✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang