24

13.4K 2.5K 811
                                    

Author POV

"Gua jadian sama Hyunsuk!"

Bisik Ryujin yang mukanya udah memerah. Kedua mata Naya auto membelalak. Mereka berdua lagi duduk di taman sekolah.

"Serius?!" Tanya Naya kaget,

Ryujin ngangguk sambil nyengir malu-malu, "Awalnya gua bingung Nay pas dia nembak gua kemaren, gua takut ngerasa aneh kalo pacaran sama Hyunsuk, karena lo tau lah selama ini gua sama dia ribut mulu. Tapi ternyata ..."

Ryujin menggantung ucapannya dan menujukan pandangan ke arah lapangan, dimana ada Hyunsuk lagi main futsal bareng Junkyu dan lain-lain.

Tiba-tiba Hyunsuk ngeliat ke arah Ryujin, yang juga lagi ngeliatin dia dari sini.

"RYUJINNNNNNN!!" Teriaknya sambil lompat-lompat dan membentuk hati dengan kedua tangannya,

"Demi tuhan dia imut banget." Gumam Ryujin gemes,

Sesaat kemudian Ryujin berdiri, ikut membentuk hati dengan kedua tangannya sambil memiringkan kepalanya. "HYUNSUKKKK!!!" Teriaknya,

Bikin laki-laki imut yang sekarang udah berstatus sebagai pacarnya itu ketawa ngakak.

Naya yang merhatiin mereka berdua udah ketawa gemes saking lucunya tingkah Hyunsuk dan Ryujin itu.

Tapi tawanya terhenti begitu dia terlibat eye contact sama Junkyu yang lagi berdiri deket Hyunsuk sambil ngeliatin terus ke arah Naya.

"Ryujin, aku mau ke kelas, kamu masih mau di sini?" Tanya Naya,

"Engga deh, gua ngikut. Kuy!" Ryujin langsung narik Naya,

Dia sengaja nempuh jalan lewat pinggir lapangan, mau liat Hyunsuk main futsal dari deket bentaran, sekalian lewat.

Pas mereka berdua jalan di pinggir lapangan, tiba-tiba ...

Dughh!

"ARGHHHHHH!!"

Junkyu jatoh dan bahu kirinya membentur tiang gawang, dia langsung tergeletak sambil teriak kesakitan.

"ANJIR JUNKYU!!"

Teriak Hyunsuk dll sambil lari barengan nyamperin Junkyu. Sejak awal Junkyu mainnya gak nyelow banget. Maklum lah suasana hatinya lagi buruk gara-gara sikap dingin Naya akhir-akhir ini.

Dan karena dia mainnya gak nyelow, dia kepeleset dan jatoh sampai bahu kirinya membentur tiang gawang dengan cukup keras.

"Astagfirulloh tong, makanya lo kalo lagi emosi jangan ngikut maen futsal, jadi begini kan!" Raesung malah ngomel,

"Gila kebenturnya kenceng banget jir, kalo tulangnya retak gimana?" Tanya Ben panik,

Junkyu masih tergeletak dan meringis kesakitan, sampai kedua matanya tertuju ke seorang Song Naya yang lagi berdiri sama Ryujin di pinggir lapangan.

Ryujin udah masang tampang kaget gara-gara Junkyu mendadak jatoh, begitu juga Naya, walaupun Junkyu tau bahwa gadis itu berusaha buat keliatan biasa aja ...

Setelah mematung selama beberapa saat, Naya langsung buang muka dan berjalan pergi gitu aja, seakan gak peduli sedikitpun sama Junkyu.

"Cepetan bawa ke uks!" Kata Gon sambil berusaha bantu Junkyu bangun,

Tapi pas udah bangun, Junkyu nepis tangan Byounggon dan langsung nyelonong pergi sendirian.

"Mau kemana lagi tu orang? Was-was deh gua kalo mood dia lagi ancur begini." Kata Han,

Babu || Kim Junkyu✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang