Chapter 5 | Kedatangan Yang Menyakitkan

5.2K 263 12
                                    

Now Playing : Della Firdatia - Menangis Semalam

Siapkan dan kuatkan hatimu untuk Chapter berikutnya ;)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapkan dan kuatkan hatimu untuk Chapter berikutnya ;)

HAPPY READING

Aku kira setelah aku kembali kamu akan memintaku untuk tetap tinggal di dekatmu, tapi kenapa sekarang seolah-olah kamu tidak menginginkan aku kembali ke hidupmu?

★★★

Dira melihat ke arah Rigel, mata Dira terasa panas saat melihat tatapan dingin Rigel, tatapan yang selalu hangat kepada Dira tiba-tiba berubah seratus delapan puluh derajat.

Melihat Rigel seperti itu sudah membuatnya sangat sesak. Duduk di hadapan Rigel membuatnya sangat sesak.

"Sebenarnya ada apa lo nyuruh gue kesini?" tanya Rigel dingin pada Naura.

"Untuk mempertemukan kak Rigel sama Dira," jawab Naura santai membuat Rigel langsung bangun dari duduknya.

"Gue lagi sibuk, nggak ada waktu untuk ini, sorry tapi di luar ada yang nungguin gue," ucap Rigel membuat Dira menundukkan kepalanya.

"Kak Rigel kenapa sensi banget? Duduk dulu, bukan itu maksud gue. Gue cuma becanda," ucap Naura.

"Ri, duduk dulu," tutur Alby membuat Rigel kembali duduk.

"Sebentar lagi Naura bakalan ulang tahun, dan kayaknya di ulang tahun ini Naura pengen undang semua temen-temen SMA. Bisa di bilang ini reuni, menjaga silaturahmi. Acaranya itu di rumah gue, nanti selebihnya gue bakalan share di grup," jelas Naura.

Saat Naura selesai bicara tiba-tiba seseorang menghampiri Rigel.

"Sorry ganggu, tapi di luar hujan, nggak papa kan kalau aku ikut disini?" Gadis itu merapatkan jaketnya.

"Kamu nggak nunggu di mobil? Kalau sakit gimana?" tanya Rigel khawatir pada gadis itu.

Apa dia gadis itu?

"Oh jadi ini orang yang nunggu kak Rigel?" tanya Naura.

Dira diam saja melihat gadis itu lalu beralih melihat Rigel.

Mulut Dira seperti terkunci, rasanya sangat berat melihat keduanya, rasanya Dira ingin sekali menangis, Dira menahan air matanya, lalu tiba-tiba seseorang memegang tangan Dira pelan, Ken memegang tangannya dan tersenyum pada Dira untuk menguatkan gadis itu.

"Kenalin dia Grace, pacar sekaligus tunangan."

Jleb.

Galdira [SEASON 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang