Now Playing : Della Firdatia - Rapuh
Chapter 4 | Back For You
HAPPY READING
Aku pikir, aku adalah satu-satunya tempat pulangmu, tapi ternyata kau sudah mempunyai rumah yang lebih nyaman.
★★★
Dira berdiri di depan rumahnya, mobil sudah menunggu Dira untuk masuk ke dalam tapi Zelvin belum juga datang, padahal kemarin ia sudah mengatakan pada Zelvin untuk pergi ke rumahnya, apa Zelvin lupa?
"Papah sudah sewa apartemen untuk kamu disana," tutur papahnya yang baru saja keluar dari rumah dengan menggunakan jas. Padahal hanya mengatar Dira ke bandara, tapi kenapa papahnya memakai jas?
"Iya," jawab Dira tapi pandangannya malah melihat ke kanan dan kirinya mencari Zelvin.
"Kamu nyari siapa?" tanya Rendra.
"Zelvin. Kok dia belum datang, ya?" tanya Dira sambil melihat jam tangannya.
"Mungkin dia lagi sibuk. Kita berangkat sekarang, pesawat sebentar lagi berangkat," ucap Rendra.
Dira akhirnya menyerah dan mengangguk untuk segera berangkat ke bandara. Ia kembali mengingat masa itu, masa dimana ia meninggalkan Rigel, memori itu tiba-tiba melintas begitu saja dalam kepala Dira.
Apa Zelvin lupa dengan kepergian Dira? Tapi, itu tidak mungkin, karena Zelvin sendirilah yang menyarankan untuk pergi kesana, ia yakin Zelvin akan datang.
Beberapa pesan telah di kirim Dira pada Zelvin tapi cowok itu tidak membalasnya.
Dira melihat keluar kaca mobil, sebentar lagi ia akan kembali kesana, bertemu semua orang, Dira sangat merindukan semuanya.
Dira telah sampai di bandara lalu melihat ke belakang, Zelvin belum datang, sebenarnya kemana dia?
Dira berjalan pelan mengikuti langkah papahnya.
"Kalau kamu butuh sesuatu hubungi papah, dan pokoknya setelah semua urusan kamu selesai kamu harus cepat kembali kesini," tegas Rendra.
Dira hanya mengangguk mengerti.
"Dira!" teriak seseorang membuat Dira terkejut lalu menoleh ke belakang.
Ternyata itu Zelvin, dia datang.
Dira tersenyum tapi senyum itu langsung berubah menjadi raut wajah kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Galdira [SEASON 2]
Fiksi Remaja"Antara takdir dan Kata sial. Siapa yang tahu?" Aku tetap disini, menunggu hari itu tiba, menunggu dimana kita akan di pertemukan kembali untuk melanjutkan kisah yang sempat terhenti. And now I'm back. Galdira season 2 Author : AyuMaulida ( SUDAH CO...