Chapter 22 | Siapa Aku di Hidupmu?

4.3K 216 2
                                    

Now Playing : Terry - Di Persimpangan Dilema

Now Playing : Terry - Di Persimpangan Dilema

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Grace dan Zelvin

HAPPY READING

Jangan 'menggunakan' seseorang untuk 'melupakan' seseorang

★★★

Grace melirik ke arah Zelvin saat dia sedang menyetir mobil, rasanya canggung sekali ketika bersama Zelvin, mengingat hubungan keduanya kini tidak terlalu dekat.

“Kalau lo mau beli sesuatu untuk acara tunangan lo, jangan ajak Dira. Gue aja,” pinta Zelvin.

“Kenapa?”

“Gue nggak mau lihat dia sakit hati. Dira berhak bahagia, Dira harus lupain Rigel, jangan buat dia stuck di satu orang.”

“Lo suka sama Dira?”

Zelvin melirik sekilas Grace, “Iya.”

Grace terkekeh, “Dari sekian banyaknya cewek, kenapa semua orang milih Dira? Vin, dia nggak suka sama lo dan dia cuma menggunakan lo buat ngelupain Rigel,” tutur Grace.

“Kenapa lo bilang gitu? Waktu bisa buat seseorang lupa dan waktu juga bisa membuat seseorang kembali buka hatinya.”

“Gue tahu Dira bakalan buka hati, tapi bukan sama lo, karena tujuannya itu bukan lo, tapi orang lain.”

“Apa maksud lo bilang gitu? Lo mau gue benci sama dia?”

“Vin, gue peduli sama lo, gue cuma nggak mau lo sakit hati sama dira.”

“Itu urusan gue. Lo urusin diri lo sendiri.”

Zelvin masih keras kepala, dia tidak mendengarkan perkataan Grace, Grace hanya tidak ingin sahabatnya itu sakit hati hanya karena Dira mencintai orang lain.

“Apa Dira pernah cerita sama lo?”

“Cerita apa?”

“Ternyata dia nggak bilang sama lo." Grace tersenyum tipis.

“Bilang apa maksud lo?”

“Gue nggak mau lo kepikiran.”

“Jangan bertele-tele.”

“Dira dan Rigel pernah ketemu di rooftof.”

“Jangan mengarang cerita.”

“Gue lihat sendiri.”

“Jangan buat gue benci sama Dira.”

“Gue nggak buat lo benci sama dia, gue cuma ngasih tahu lo. Dira jahat banget ya Vin sama lo?” Grace menjeda ucapannya lalu melirik Zelvin, “Dira nggak pernah menganggap lo penting, kalau lo penting di hidupnya, dia pasti bakalan cerita sama lo."

Galdira [SEASON 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang