Now Playing : Chen - Amaranth
Grace itu manis, dan aku suka
-author:))HAPPY READING
Seyakin itu menunggu,
Seyakin itu tidak akan sia-sia,
Seyakin itu percaya.
★★★
Rigel mengeluarkan mobilnya dari parkiran, hari ini ia akan mengantar Grace ke acaranya sebelum Rigel berangkat untuk meeting. Hari ini Grace terlihat cantik dari biasanya, bahkan ia terus tersenyum pada Rigel.
“Kamu kenapa?” tanya Rigel agak aneh saat Grace baru masuk ke dalam mobil.
Grace menggeleng.
“Sorry ya aku nggak bisa ikut dalam acara kamu.”
“It's Ok, kamu nggak perlu khawatir.”
Rigel tersenyum, “Nanti pulang jam berapa?” tanya Rigel sambil menyetir mobilnya.
“Mungkin siang, kamu jemput aku, kan?” tanya Grace.
“Iya aku bakalan jemput, nanti telepon aja.”
“Ok, lima hari lagi kita tunangan kamu nggak lupa, kan?” tanya Grace.
Rigel meliriknya sekilas, “Nggak kok.”
“Besok kita ke butik ya?” pinta Grace.
“Besok?”
“Iya. Kenapa? Nggak bisa?” Grace menghela napasnya pelan, “Jangan kebanyakan kerja, kesehatan juga harus di jaga.”
Rigel tersenyum lalu mengusap rambut Grace, “Aku akan usahakan.”
“Jangan bohong. Jangan kasih harapan berlebihan.”
“Lihat situasi besok ya, Grace?”
Grace hanya mengangguk, perhatian-perhatian dari Rigel pada Grace akhir-akhir ini sedikit berkurang, Rigel terus bekerja dan tidak pernah menyempatkan untuk mengobrol dengan Grace, Grace hanya tidak ingin Rigel sakit karena banyak bekerja, tapi disisi lain ia juga paham dengan posisi Rigel di perusahaannya.
Grace keluar dari mobil Rigel, Rigel hanya mengantarkannya sampai depan gedung acara Grace karena Rigel ada meeting hari ini.
Banyak sekali orang-orang datang ke event ini, mereka kebanyakan membawa pasangan masing-masing terkecuali Grace. Ia masuk ke dalam sendirian lalu bertemu dengan temannya yang sudah lama tidak bertemu.
“Hai Grace,” sapa teman Grace yang bernama Elva dan juga Bella.
“Hai El hai Bel.” Grace menyapanya kembali sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Galdira [SEASON 2]
Teen Fiction"Antara takdir dan Kata sial. Siapa yang tahu?" Aku tetap disini, menunggu hari itu tiba, menunggu dimana kita akan di pertemukan kembali untuk melanjutkan kisah yang sempat terhenti. And now I'm back. Galdira season 2 Author : AyuMaulida ( SUDAH CO...