Now Playing : Alie Gatie - It's You
HAPPY READING
Kau akan menjadi cerita yang akan aku simpan di dalam hati, dan mungkin hanya akan menjadi seberkas kenangan, namun membekas dan menenangkan.
★★★
Dira dan Zelvin sama-sama terdiam di dalam mobil, rasanya kaku sekali mengingat perkataan Dira yang mungkin melukai hati Zelvin, tapi mau bagaimana lagi, itu memang kenyataannya.
"Vin, maaf," satu kata membuyarkan semuanya.
Zelvin melirik sekilas, "Iya."
Besok mereka akan kembali kesana untuk memulai penelitian mereka, dan itu akan di lakukan selama dua bulan.
"Grace siapanya lo?" tanya Dira.
"Dia temen gue waktu di LA sebelum adanya lo."
"Sampai sedekat itu?"
"Maksud lo?"
"Lo suka sama Grace?"
Zelvin diam.
"Vin."
"Gue sempat suka sama dia, tapi sekarang nggak."
"Kenapa nggak di lanjutkan?"
"Dia nggak suka gue. Dan menganggap gue hanya sebatas teman," jelas Zelvin.
"Dulu lo deket banget sama dia?" tanya Dira.
"Iya."
"Sejauh apa?"
"Keluarga Grace kenal gue."
Dira diam, mungkin hubungan Zelvin dan Grace seperti hubungan Dira ini, hanya sebatas teman.
"Grace itu temen lama lo, kan?"
"Iya, emang kenapa, sih?" tanya Zelvin aneh.
"Nggak cuma nanya. Sekarang lo nggak berhubungan sama Grace lagi?" tanya Dira yang masih penasaran.
"Dulu deket banget, tapi sekarang nggak."
"Kenapa?"
"Grace suka pindah-pindah negara, dia bakalan ikut sama keluarganya kemana pun," jelas Zelvin.
"Kemana pun? Grace cewek yang penurut, ya?"
Zelvin hanya mengangguk.
"Nggak usah bahas dia. Gue takut lo makin nggak karuan."
Dira terkekeh pelan, "Apaan sih lo? Gue nggak ada masalah sama Grace, gue cuma lagi ada masalah sama Rigel. Grace nggak tahu apapun," tutur Dira.
"Hebat ya, Grace dan Rigel bakalan tunangan? Sementara lo disini masih berharap sama yang gak pasti."
KAMU SEDANG MEMBACA
Galdira [SEASON 2]
Teen Fiction"Antara takdir dan Kata sial. Siapa yang tahu?" Aku tetap disini, menunggu hari itu tiba, menunggu dimana kita akan di pertemukan kembali untuk melanjutkan kisah yang sempat terhenti. And now I'm back. Galdira season 2 Author : AyuMaulida ( SUDAH CO...