Chapter 23 | Penawaran Rexel

4.5K 228 1
                                    

Now Playing : Rossa - Satu Hal yang Bodoh

Now Playing : Rossa - Satu Hal yang Bodoh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING

Kapanpun kamu mau kembali aku masih menerimanya. Jika tidak pun tidak masalah.

Biar aku saja yang pergi, membawa kembali rasa ini. Karena mungkin aku hanya tempat singgah bukan rumah.

★★★

Rigel sedang duduk di ruangannya, mengerjakan pekerjaan kantornya, sekarang sudah pukul lima sore dan Rigel masih di kantornya, Grace juga sudah pulang karena Rigel yang memintanya.

Seseorang tiba-tiba masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.

Rexel melempar dokumen di meja Rigel.

“Apa lagi sekarang?” tanya Rigel lelah.

“Kalau lo gak bisa kerja nggak usah kerja.”

Rigel membukannya, “Keuangan?” tanya Rigel heran.

“Kenapa sekarang jadi menurun?” tanya Rexel.

“Gue juga nggak ngerti.”

“Apa?” tanya Rexel tidak percaya, “Lo yang urus bisnis disini, kan? Seharusnya lo harus handle permasalahan disini, jangan sangkut pautkan sama masalah pribadi.” Rexel duduk di kursi di ruangan Rigel.

“Rex, gue disini profesional.”

“Lalu kenapa lo pilih model kayak Grace? Apa karena dia tunangan lo jadi lo pilih dia seenaknya?” tanya Rexel.

“Grace emang model, kenapa lo jadi salahin dia?”

“Kalau bisnis ini semakin menurun, terpaksa gue yang bakalan ganti model produknya.”

“Nggak bisa gitu, kita udah tanda tangan kontrak.”

“Tapi kalau keuangan terus menurun, dia jadi nggak berguna buat produk ini. Pokoknya lo harus tangani secepat mungkin, kalau papah tahu kerja lo nggak becus, dia bakalan ganti posisi lo sama orang lain, dan gue juga nggak bisa bantu apapun.” Rexel memperingatkan Rigel lalu pergi dari ruangannya.

Wajar jika Rexel marah seperti itu, Rigel mengerti karena Rexel di berikan tanggung jawab besar oleh papahnya untuk mengelola bisnis ini, dan Rigel malah mengabaikan masalah yang ada di perusahaan.

Jika model di ganti, Grace pasti berpikiran yang aneh-aneh soalnya, dan keduanya juga terikat kontrak, mana bisa Rigel memutuskannya begitu saja.

Semua ini membuatnya semakin pusing. Rigel keluar dari ruangan untuk membuat secangkir kopi.

Saat Rigel sudah berada di dapur perusahaan, ada seorang wanita berdiri.

Dia berbalik.

Ternyata dia Dira.

Galdira [SEASON 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang