Now Playing : Fadhilah Intan - Kupendam Sendiri
Rexel
HAPPY READING
Bagian tersedih dari kehilangan seseorang adalah saat dia berhenti peduli, dia berhenti menunggu, dan dia berhenti memastikan mu baik-baik saja.
Have a nice day:')
★★★
Dira terlihat sangat diam ia bahkan terus melamun, ia masih berada di acara Rigel, entahlah Dira juga tidak mengerti dengan dirinya sendiri dan perasaannya sendiri. Sedari tadi Dira terus menunggu Rexel yang akan datang padanya, tapi laki-laki itu belum menunjukkan batang hidungnya.
Sebuah telepon membuat ia tersadar dari lamunannya. Dira mengangkatnya tanpa melihat siapa yang menelponnya.
"Kamu kapan pulang?” tanya seseorang.
Dira mengernyitkan dahinya heran lalu melihat siapa yang menelponnya.
“Papah? Kenapa? Ada masalah?” tanya Dira.
“Papah hanya tanya sama kamu, kapan kamu kembali? Papah sudah terlalu khawatir.”
Dira tersenyum, “Aku baik-baik aja, pah. Semuanya baik-baik aja, kan?” tanya Dira.
“Ya...masih kondusif. Jadi, kapan kamu pulang?” tanyanya lagi.
“Belum tahu, pah," jawabnya pelan.
“Kenapa suara kamu seperti itu? Apa ada masalah? Sebaiknya kamu cepat pulang, mama Zelvin sedang sakit, dan dia mau kamu dan Zelvin ada disini."
“Apa? Mama Zelvin sakit?” tanya Dira heran.
“Kamu belum tahu? Papah pikir kamu sudah tahu dari Zelvin.”
“Zelvin nggak ngasih tahu aku, pah.”
“Papah hanya ingin kamu pulang secepatnya dengan Zelvin. Papah takut terjadi sesuatu.”
Dira diam, “Papah tenang aja, aku dan Zelvin akan cepat pulang.”
“Papah tutup teleponnya.”
“Iya.”
Dira mematikan sambungan teleponnya dan terdiam.
Kenapa Zelvin tidak memberi tahu kalau dia sedang ada masalah? Apa Dira tidak penting bagi Zelvin? Seharusnya Zelvin memberi tahunya.
Seseorang tiba-tiba duduk di samping Dira membuatnya menoleh.
Dia tersenyum melihat Dira.
“Kenapa lo nggak ngasih tahu gue?”
Zelvin mengernyitkan dahinya tidak mengerti, “Apa?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Galdira [SEASON 2]
Teen Fiction"Antara takdir dan Kata sial. Siapa yang tahu?" Aku tetap disini, menunggu hari itu tiba, menunggu dimana kita akan di pertemukan kembali untuk melanjutkan kisah yang sempat terhenti. And now I'm back. Galdira season 2 Author : AyuMaulida ( SUDAH CO...