Now Playing : Hanin Dhiya Feat Nlve - Where Is The Love
Grace
HAPPY READING
Yang menyakiti di cintai mati-matian
Yang menyayangi di buang seperti tidak di harapkan.
Manusia memang seperti itu.★★★
Penampilannya malam ini berbeda, bahkan berbeda dari sebelumnya, dengan memakai dress berwarna sama seperti yang Dira pakai, Grace terlihat sangat menarik saat dilihat oleh seluruh alumni.
Apalagi Rigel, ia tampak berkilau malam ini, mereka berdua memang sangat cocok dilihat, pantas saja semua tatapan selalu melihat ke arah keduanya.
Party kali ini sangat menarik, rumah Naura begitu begitu besar dan dekat dengan kolam, membuat suasananya sangat meriah.
Seseorang tiba-tiba mendekati Dira membuatnya heran.
“Gue Alby,” ucapnya karena Alby memakai topeng jadi Dira tidak mengenalinya.
“Aku kira kak Alby nggak bakalan datang,” balas Dira.
“Nggak ada alasan untuk gue nggak hadir dalam acara ini,” jelas Alby sambil melihat ke arah Naura yang sedang bersama Edgar kekasih barunya.
Naura tampak sangat senang karena Edgar berada di sampingnya, Alby hanya melihatnya lalu tersenyum miris.
“Kak Alby baik-baik aja, kan?” tanya Dira yang menyadari kalau Alby terus saja melihat ke arah Naura yang berpenampilan sangat cantik di ulang tahunnya.
“Gue baik-baik aja. Lalu gimana sama lo?” tanya Alby membuat Dira diam.
Dira hanya diam dan tidak menjawab.
Lalu seseorang tiba-tiba naik ke panggung kecil yang sudah di sediakan.
“Selamat malam semuanya,” sapa seseorang memakai topeng miliknya.
“Malam,” sahut semua orang.
“Ini sudah waktunya untuk memulai acara, kepada Naura silahkan naik ke atas panggung untuk mengatakan sesuatu.”
Naura naik ke atas panggung lalu ia tersenyum kepada semuanya.
“Sebelumnya terima kasih untuk kalian semua yang sudah menyempatkan untuk hadir dalam acara ini. Mungkin kalau tidak ada kalian party ini nggak bakalan lengkap, dan disini aku juga bakalan memperkenalkan seseorang ke hadapan kalian.” Naura menjeda ucapannya, “Dia Edgar.” Edgar naik ke atas panggung sambil menunjukkan senyumnya.
“Laki-laki ini adalah pacar sekaligus tunangan.” semua orang tampak diam.
“Bukannya lo sama Alby?” tanya seseorang membuat Naura diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Galdira [SEASON 2]
Fiksi Remaja"Antara takdir dan Kata sial. Siapa yang tahu?" Aku tetap disini, menunggu hari itu tiba, menunggu dimana kita akan di pertemukan kembali untuk melanjutkan kisah yang sempat terhenti. And now I'm back. Galdira season 2 Author : AyuMaulida ( SUDAH CO...