Chapter 17 | Menerima Kenyataan

4.6K 228 9
                                    

Now Playing : Acha Septriasa - Tentang Kita ( Cover Febby Putri )

Now Playing : Acha Septriasa - Tentang Kita ( Cover Febby Putri )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING

Sebenarnya jika aku bisa,
Aku hanya ingin bertanya siapa kita?

Bukan untuk menuntut, bukan untuk meminta, hanya sekadar ingin tahu saja, siapa aku di hatimu?

★★★

Semua orang panik ketika seseorang jatuh ke dalam kolam, apalagi Dira, ia bahkan terkejut ketika Rigel mendorongnya begitu saja.

Dira dengan sigap berenang ke tepian, dress nya basah kuyup sekarang, bagaimana ia naik ke atas dengan dress sebasah ini?

Rasanya Dira ingin sekali menangis saat ini juga, ia seperti di permalukan olehnya, Dira meneteskan air matanya.

Lalu ada yang menyodorkan tangannya untuk membantu Dira naik ke atas. Dira mendongakkan kepalanya untuk melihat siapa yang membantunya.

Zelvin,

Dia datang, dan membantu Dira.

Dira menutup tubuhnya yang terasa dingin sekali. Lalu dengan sigap Zelvin memberikan jaketnya pada Dira untuk menutupi tubuhnya.

“Siapa yang buat lo kayak gini?” tanya Zelvin terdengar dari suaranya Zelvin sangat marah.

“Rigel.” Dira langsung memegang lengan Zelvin agar cowok itu tidak pergi menemui Rigel.

“Ra lepas, dia udah keterlaluan sama lo, seharusnya bukan gini caranya, kalau dia maunya menjauh yaudah menjauh nggak usah buat lo kayak gini, lo suka sama dia bukan berarti dia seenaknya sama lo,” tegas Zelvin.

Dira menunduk, lalu seseorang memberikan handuk, dia Naura. Dengan cepat Naura membantu Dira untuk masuk ke dalam rumah dan mengeringkan dress miliknya.

Sementara Zelvin dengan diam-diam pergi untuk mencari Rigel.

Zelvin sudah benar-benar naik pitam pada cowok itu, bagaimana bisa dia seenaknya seperti itu pada Dira?

Zelvin mencari Rigel ke tempat parkir, ternyata dia akan pergi dari pesta bersama Grace.

Tapi Zelvin tidak akan melepaskannya begitu saja.

Zelvin langsung menarik kerah baju Rigel lalu memukulnya dengan keras membuat cowok itu tersungkur ke bawah.

“Rigel!” kaget Grace lalu membantu Rigel bangun.

Tidak cukup sampai disitu Zelvin membangunkan Rigel dengan kasar lalu memukulnya kembali.

“Zelvin!! Lo apa-apaan?!” tanya Grace panik sambil memegang Rigel yang kembali terjatuh.

Galdira [SEASON 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang