"San-ssi!"
San yang tengah berjalan di koridor sekolah itu seketika menoleh saat ada yang memanggil namanya.
Wooyoung, laki-laki itu berlari menghampiri San, decitan dari sepatunya terdengar keras karena sekolah itu yang masih dalam keadaan sepi, ya mungkin baru San dan Wooyoung saja yang sudah berangkat.
"Wooyoung?"
"Annyeong." sapa Wooyoung saat dirinya sudah berdiri tepat di depan San.
San tersenyum, tangannya terangkat hendak melambai sembari membalas sapaan Wooyoung, tapi itu terhenti saat Mingi terlihat berlari menghampiri sembari memanggil namanya.
"San-ah!"
"Eoh? Mingi-ah, dari mana kau? Kenapa baru sampai? Padahal kau sudah berjanji akan menjemputku."
Mingi menyengir dan menggaruk kepalanya bagian belakang yang pasti tidak gatal itu.
"Kenapa menyengir seperti itu?"
"Tidak, hehe. Maaf tadi Mommy sempat memarahiku karena semalam pulang larut."
"Larut malam? Bukankah kau kembali dari rumahku itu masih pukul 7, lalu kenapa sampai larut malam? Jangan bilang kalau kau mampir ke suatu tempat?!" Mingi mengangguk menanggapi pertanyaan San, melihatnya San pun hendak memukulnya sebelum akhirnya suara Wooyoung menghentikannya.
"San-ssi." San menoleh. Ah, bagaimana bisa dia lupa dengan Wooyoung.
"Apa kau ada waktu setelah pulang sekolah?" dahi San mengernyit bingung, sedangkan Mingi menoleh dengan bingung ke arah Wooyoung.
"A-ada, memangnya kenapa?"
"Bisa temani aku?"
"Kemana?"
"Kau akan tau nanti. Tunggu aku di cafe depan sekolah nanti."
"O-oke."
Wooyoung tersenyum, "Kalau begitu, sampai jumpa." San mengangguk sebelum Wooyoung akhirnya berjalan menjauh.
"Kau akan pergi dengannya?" Mingi bertanya saat netranya sudah tidak mendapati sosok Wooyoung di sekitarnya.
"Entahlah, sepertinya ada sesuatu dengannya."
"Aku ikut." pinta Mingi, ah tapi itu lebih terdengar seperti pemaksaan.
"Terserah." San kemudian berbalik dan melangkahkan kakinya untuk menuju kelas, sebelum jauh Mingi pun mengejar dan merangkul bahu San yang lebih rendah darinya.
San dan Mingi itu satu kelas di 11 IPA 1, Wooyoung dan Yunho satu kelas di 11 IPA 3, Yeosang di kelas 11 IPS 1, Seonghwa di kelas 12 IPS 1, Hongjoong di kelas 12 IPS 2, dan terakhir Jongho berada di kelas 10 IPA 2.
Sepanjang perjalanan menuju kelasnya, Mingi tak henti-hentinya berceloteh ria menceritakan hampir semua pengalaman di hidupnya yang San saja sudah tau, tapi ia juga tidak segan-segan untuk menceritakan masalah tetangganya, San pun hanya bisa mrndengar dan menjawab seadanya jika ditanya.
"Aku sabar kok, punya teman tukang gosip seperti Mingi."- San
●''●
Kring! Kring! Kring!
Jongho baru saja merapikan alat tulisnya setelah pelajaran selesai, ia hendak keluar dan berpikir untuk menemui sahabatnya. Namun sebelum benar-benar keluar dari kelasnya, lebih tepatnya di depan pintu, ia sudah lebih dulu dihadang oleh seseorang yang merupakan kakak kelasnya, siapa lagi kalau bukan Yeosang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1. FEAR; WooSan
FanfictionRasa takut akan sebuah perasaan yang ditujukan padanya mungkin hanya sebuah rasa belas kasihan saja. "Wooyoung, aku mencintaimu." Warn-! - bxb - Jwy: top Cs : bot Start: 16/10/2019 End : 24/12/2019