"Jongho-ya!"
Jongho menoleh, netranya mendapati Yeosang yang tengah berjalan menghampirinya.
"Kau sendiri? Kemana San?"
"San Hyung bersama Songhwa Hyung dan Mingi Hyung. Aku harus mengerjakan tugas, jadi mereka menyuruhku pergi."
Yeosang mengangguk sembari ber-oh ria. "Tugas apa?"
"Kimia."
"Mau kutemani?"
"Tentu, sekalian ajari juga tidak masalah." Yeosang terkekeh mendengar penuturan Jongho.
"Ya sudah, ayo kita ke perpustakaan." Jongho mengangguk, lalu ia berjalan beriringan dengan Yeosang menuju perpustakaan.
"Hyung." Yeosang menoleh, apa? Ia tidak salah dengar kan? Jongho memanggilnya Hyung?
"Kenapa menatapku seperti itu?"
"Kau memanggilku apa?"
"Hyung, memangnya kenapa? Bukankah kau yang menyuruhku untuk memanggilmu dengan sopan?" Yeosang yang mendengarnya itu kemudian menunduk dan tersenyum, hal itu sukses membuat Jongho bingung.
"Terimakasih." percayalah Jongho semakin bingung sekarang.
"Untuk?"
"Semua." karena bingung, Jongho pun hanya mengangguk mengiyakan.
Ingin tahu kehidupan mereka berdua sebelumnya? Baiklah, akan ku beri tahu.
Yeosang dan Jongho itu sebenarnya pasangan kekasih, mereka menjalin hubungan asmara saat masih SMP. Hubungannya sangatlah harmonis dan romantis hingga mengundang keirian banyak orang, termasuk mantan kekasih Yeosang.
Suatu hari, Yeosang membuat janji untuk bertemu dengan mantan kekasihnya itu di sebuah cafe, ia ingin menanyakan kenapa ia dan Jongho selalu diganggu olehnya. Ya, niatnya sih hanya ingin bertanya, tapi siapa sangka jika mantan kekasihnya itu melakukan hal lebih padanya, seperti menciumnya. Jongho yang terlihat baru memasuki cafe itu untuk menemui Yeosang malah harus melihat pemandangan yang membuatnya harus menangis.
Yeosang yang mendapati sosok Jongho melalui ekor matanya, lantas mendorong sang gadis hingga ciuman itu terlepas dan memilih untuk mengejar Jongho yang berlari keluar cafe. Setelah berhadapan dengan Jongho, ia justru mendapat tamparan keras dari sang kekasih, dan dengan lantangnya Jongho mengatakn ingin menyudahi hubungannya dengan Yeosang. Tak ingin putus dengan Jongho, Yeosang pun berusaha menjelaskannya pada Jongho, namun Jongho tidak ingin memdengarnya dan memilih untuk pergi dan berjanji tak akan menemui Yeosang lagi. Tapi takdir berkata lain, ia justru harus bertemu dengan Yeosang lagi saat SMA.
●''●
"San, kau kutinggal dengan Mingi ya, aku harus mengerjakan tugas sekarang." ujar Seonghwa yang baru teringat dengan tugas yang belum dikerjakannya.
"Baiklah, pergilah Hyung. Aku tidak apa-apa."
"Oke, jaga dirimu. Mingi, jaga San dengan baik, jangan kau tinggal seperti tadi."
"Iya iya, cerewet sekali." jawab Mingi yang memelan di akhir kalimatnya, namun itu masih bisa di dengar Seonghwa meski samar.
"Apa?! Kau bilang apa?"
"Tidak ada." Songhwa menatap tajam Mingi, sedangkan yang ditatap itu memalingkan wajahnya.
"Ya sudah, aku pergi dulu." San mengangguk sebelum akhirnya Seonghwa meninggalkan San dan Mingi di kelas mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1. FEAR; WooSan
FanfictionRasa takut akan sebuah perasaan yang ditujukan padanya mungkin hanya sebuah rasa belas kasihan saja. "Wooyoung, aku mencintaimu." Warn-! - bxb - Jwy: top Cs : bot Start: 16/10/2019 End : 24/12/2019