Apa aku begitu kejam?
Melupakan seseorang yang mencintaiku dengan tulus dan rela menahan luka saat melihatku dengan orang lain yang bahkan perasaannya hanya sebatas rasa belas kasihan saja.Song Mingi, aku minta maaf. Bertahun-tahun aku melupakanmu, dan kau masih saja menyimpan hati untukku. Perasaan menyesal datang tepat setelah Wooyoung mengatakan yang sebenarnya. Dan maaf atas waktu yang tak bisa terganti, waktu yang seharusnya kita lalui bersama justru harus kulalui dengan Wooyoung sesuai permintaanmu.
Aku menyayangimu, Song Mingi...
Aku membencimu, Jung Wooyoung, tapi rasa cintaku tumbuh begitu besar padamu, dan membuat rasa bersalahku semakin besar pada Mingi.Maafkan aku...
➖Choi San
ೋ˚❁ೃೀ๑۩۞۩๑ೃೀ❁ೋ˚
Sebenarnya ini juga salahku,
Dia tidak akan pergi jika aku tak menutupi kebenarannya.Choi San, pria kecil nan manis yang kucintai. Maafkan aku karena membuatmu harus pergi untuk selamanya. Maaf juga untuk semua waktu yang telah berlalu tak sesuai kenyataan. Aku benar-benar menyesal atas keputusanku untuk menutupi semua darimu.
Aku mencintaimu, Choi San. Tapi kau begitu kejam karena memintaku untuk melupakanmu seperti yang kau lakukan sebelumnya...
Maafkan aku, Jung Wooyoung. Maaf karena menyita waktumu untuk menuruti permintaanku agar selalu menemani pria manis itu selama ini.Maafkan aku...
➖Song Mingi
ೋ˚❁ೃೀ๑۩۞۩๑ೃೀ❁ೋ˚
Aku tak tahu harus berterima kasih atau meminta maaf.
Semua tak akan seperti ini jika aku tak menuruti permintaannya yang menurutku gila itu.Choi San, aku benar-benar minta maaf karena tak pernah jujur akan perasaanku. Memang benar, dulu perasaanku hanya sebatas rasa belas kasihan saja, namun seiring waktu berjalan dan kita yang banyak menghabiskan waktu bersama, perasaanku perlahan tumbuh menjadi rasa cinta yang begitu besar. Dan maaf karena pada akhirnya aku mengatakan kebenaran yang selama beberapa tahun ini tersimpan dalam ingatanku, serta kabar tentang pertunanganku dengan Shin Ryujin yang terlalu mendadak ku beritahu.
Aku mencintaimu dengan tulus, Choi San.
Maaf dan terimakasih untukmu, Song Mingi. Karenamu aku bisa memliki San walau tak selamanya, maaf karena pada akhirnya kita semua harus kehilangannya.Maafkan aku...
➖Jung Wooyoung
ೋ˚❁ೃೀ๑۩۞۩๑ೃೀ❁ೋ˚
〰'FEAR' 1〰
•END•
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1. FEAR; WooSan
FanfictionRasa takut akan sebuah perasaan yang ditujukan padanya mungkin hanya sebuah rasa belas kasihan saja. "Wooyoung, aku mencintaimu." Warn-! - bxb - Jwy: top Cs : bot Start: 16/10/2019 End : 24/12/2019