unknown Status
Chapter 08
- rona merah -
----- 🥀 -----"Lo sebenernya nyari apaan sih, Bel?" Hana bertanya dengan suara sedikit keras pada Bella yang sejak tadi sibuk mengubrak-abrik loker nya.
Namun, pertanyaan yang ia lontarkan sejak tadi tidak ada satupun yang dijawab sahabatnya itu.
"Bel!" Pekikan Hana kali ini membuat gerakan Bella berhenti seketika.
"Lo nyari apaan? Dari tadi gue nanya gak dijawab!" Tanya Hana, lagi.
Tadi, saat jam istirahat pertama selasai, tepatnya sebelum jam pelajaran Fisika, Bella langsung menarik Hana menuju ruangan berisikan beratus-ratus lemari loker itu, tempat biasa para siswa dan siswi menyimpan barang-barang keperluan sekolah.
Dan saat begitu sampai, Bella langsung menggeledah lokernga. Hingga 5 menit berlalu, gadis itu masih sibuk mencari sesuatu. Entah itu apa, Hana tidak tau.
"Bella lupa bawa baju olahraga." Bella menatap Hana dengan wajah murungnya. Keringat terlihat menghiasi wajah cantik itu.
Hana menghela nafas pelan, kebiasaan sahabatnya itu selalu sama. Ceroboh dan pelupa. Jika Hana bertanya pada Bella alasannya bisa lupa, pasti jawabannya sama. "Ini semua salahnya Mami, gak ingetin Bella semalem!"
Dan yang membuat Hana semakin bingung, kedua sifat buruk Bella tersebut disusul sifat gadis itu yang sangat tidak bisa menerima hukuman. Bella akan merengek dan mengerjakan hukuman itu dengan berat hati. Bahkan, saat waktu itu Bella lupa membawa buku pr nya hingga disuruh keluar kelas dan tidak mengikuti jam pelajaran, gadia itu menangis dan mengadu pada Kevin. Menyalahkan Mamanya yang tidak mau membantu menyiapkan buku pelajaran tadi malam.
"Udah, gak usah panik. Lo bisa minta Kevin buat bawain." Hana menutup pintu loker Bella, menguncinya rapat-rapat dan menarik tangan Bella lembut untuk ikut bersamanya.
"Ayo, gue anter!"
----- 🥀 -----
"Lo nyariin Kevin?" Tanya seorang siswi tepat setelah Bella dan Hana tiba di depan kelas Kevin. XI-IPS 4.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unknown Status [completed]
Novela Juvenil[ COMPLETED ] [ REVISI ] "Why am I so afraid of losing you when we aren't even mine" ----- 🥀 ----- Laluna Bella terjebak masa lalunya yang menyesakkan, bahkan untuk sekedar diingat. Menjadi pelampiasan pria yang dicintainya sudah cukup membuat hat...