Unknown Status
Chapter 13
- missunderstan -
----- 🥀 -----"Jadi...?"
Bella menghela nafas pelan, menoleh menatap Azka sejenak, lalu kembali beralih menatap pemandangan di hadapannya.
Keduanya sekarang berada di rooftop sekolah, setelah tadi Azka memohon dengan sedikit memaksa Bella untuk berbicara empat mata dengannya.
"Istirahat udah abis, Azka! Bella harus balik ke kelas." Bella hendak beranjak sebelum tangan itu kembali mencekal lengannya pelan.
"Katanya janji mau jelasin ke gue." Azka menaikan kedua alisnya, menagih janji gadis itu untuk menjelaskan alasan mengapa akhir-akhir ini selalu menjauhinya.
Bella berdecak pelan, antara malas membahas hal ini atau karena hatinya yang jedag-jadug tidak kuat jika harus duduk berdekatan di kursi kayu bersama si tampan di sebelahnya.
"Uhm... Bella bukannya jauhin Azka. Tapi, Bella cuma gak mau kita terlalu deket. Bella takut pacarnya Azka salah paham nanti." Bella berkata pelan, kepalanya menunduk, menatap sepasang sepatu converse nya.
"Hah?" Azka mengerutkan keningnya saat ucapan Bella dirasa tidak dipahaminya.
Bella kali ini mendongak, memberanikan diri menatap manik coklat itu. "Iya, kan? Bella juga tau, kok, pas cewek itu nembak Azka di kantin."
Azka berpikir sejenak, lalu beberapa detik kemudian senyum lebar terukir di wajah tampannya. Kepalanya mengangguk beberapa kali, paham kemana arah pembicaraan ini.
"Jadi, lo jauhin gue gara-gara itu?"
"Ish, Bella gak jauhin Azka. Cuma... Emang kita seharusnya kaya gini." Bella berdecak sebal, mengalihkan matanya menatap sekitarnya.
"Bella cuma takut nanti pacarnya Azka marah kalo kita terlalu deket." lanjutnya.
Azka tersenyum makin lebar, punggungnya ia sandarkan pada sandaran kursi. Tatapannya masih menatap gadis di sebelahnya dengan lekat. "Tapi... Kalo gue pengennya deket terus sama lo, gimana?"
Pertanyaan tiba-tiba itu membuat mata Bella melebar. Menatap Azka sembali berdelik sebal, Bella lantas berkata, "Gak boleh! Gimana pun juga, kamu harus jaga perasaan pacar kamu!"
Entah mengapa Azka malah terkekeh geli menanggapi ucapan Bella yang nge-gas itu.
"Lo gak marah, gitu? Tau gue tiba-tiba punya pacar?"
Lagi dan lagi, mata bermanik hazel itu membulat lebih lebar saat pertanyaan itu terlontar dari mulut pria di tampan itu.
"Kenapa Bella harus marah?" Tanya Bella kesal. Sungguh pertanyaan nya ini tidak sejalan dengan apa yang di otak dan apa yanh dirasakan hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unknown Status [completed]
Teen Fiction[ COMPLETED ] [ REVISI ] "Why am I so afraid of losing you when we aren't even mine" ----- 🥀 ----- Laluna Bella terjebak masa lalunya yang menyesakkan, bahkan untuk sekedar diingat. Menjadi pelampiasan pria yang dicintainya sudah cukup membuat hat...