.
.
."Ruto.. Haruto, bangun" Hyunsuk mencoba membangunkan roommatenya tersebut dengan mengguncang tubuh Haruto dengan pelan. Tidak ada reaksi dari sosok yang dibangunkan.
"Yaa.. Haruto, Naruto, Boruto, bangun. Kita harus segera ke Training Center". Kali ini Hyunsuk mencoba menaikan nada bicaranya.
"Eumm.." kali ini Haruto memberikan reaksi meskipun iya masih tertidur dan merubah posisi tidurnya.
Sebenarnya waktu masih menunjukan pukul 7 pagi, namun Hyunsuk yang merupakan trainee tertua memiliki tanggung jawab untuk membangunkan adik-adiknya terutama Haruto yang sangat sulit untuk dibangunkan. Belum lagi Haruto yang memiliki berbagai drama disetiap paginya yang menghabiskan waktu. Dari drama berebut kamar mandi dengan Junkyu, drama memilih pakaian yang harus dipakai, drama berebutan makanan dengan Jeongwoo dan Jaehyuk, hingga drama Haruto yang ditelfon ibunya yang berada di Jepang yang rutin di lakukan setiap paginya.
"Eiyyyy.. jangan sampai aku menyuruh Jeongwoo dan Jaehyuk untuk membangunkanmu Haruto." Ancam Hyunsuk yang mulai frustasi.
Tanpa jawaban Haruto langsung bangun dari tidurnya. Dia memposisikan tubuhnya duduk dipinggir tempat tidur untuk beberapa saat. Ya, ancaman Hyunsuk kali ini berhasil untuk membangunkan Haruto. Haruto sangat sebal jika Jeongwoo atau Jaehyuk yang membangunkannya, pasalnya mereka akan berteriak-teriak dan akan menindih tubuh kurus Haruto.
"Hyung" suara deep Haruto memanggil Hyunsuk yang mulai beranjak pergi meninggalkan kamar mereka.
"Heumm?" Hyunsuk kembali menghampiri Haruto yang saat ini nyawanya masih belum terkumpul penuh.
"Bolehkah aku tidur 20 menit lagi?" Tawar Haruto dengan mencoba bersikap manja. Meskipun Haruto memiliki suara deep dan memiliki tubuh yang tinggi, Haruto tetaplah Haruto. Haruto yang merupakan salah satu maknae di group mereka, yang memiliki sifat manja dan terkadang konyol.
Hyunsuk hanya menghela nafas sebagai jawaban dari negosiasi yang Haruto coba lakukan kepada dirinya. Melihat reaksi dari hyungnya tersebut Haruto sadar ia sedang berada pada posisi yang tidak menguntungkan untuk dirinya.
"Eiyy hyung, aku hanya bercanda hehe." Sambung Haruto seraya bangkit dari tempat tidur dan segera menuju kamar mandi. Pasalnya Haruto enggan mendapatkan ceramah panjang lebar dari Hyunsuk. Itu akan merusak paginya, begitu menurut Haruto.
Begitulah drama yang hampir setiap pagi dialami Hyunsuk.
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
Seperti biasanya, hampir setiap hari Haruto memiliki jadwal untuk berlatih di YG Training Center. Begitu juga para member lainnya. Namun bedanya karna Haruto dan beberapa member lainnya, terutama yang berasal dari Jepang tidak bersekolah di sekolah formal, Haruto terbiasa datang lebih awal daripada Jeongwoo, sahabatnya yang saat ini masih aktif bersekolah di sekolah formal.
Haruto harus menjalani latihan yang cukup keras dengan waktu seharian penuh agar memiliki kwalitas yang sangat baik ketika akan debut sebagai IDOL. Hal tersebut juga berlaku hari ini bagi Haruto.
Haruto kembali ke dorm sekitar pukul 7 malam karna memiliki jadwal untuk mencuci pakaian. Sebagai seorang yang masih menjadi trainee, Haruto memiliki kewajiban untuk melakukan segala sesuatunya sendiri.
"Jeongwoo-ya.. persediaan detergent kita habis ya?" tanya Haruto kepada sosok yang sedang asik mengutak- atik smartphone dan mengunyah cemilannya.
"Iyakah? Haruskah kita mencucinya dengan sabun mandi milik Hyunsuk hyung?" Tanya Jeongwoo dengan tatapan tidak berdosanya.
"NO!" Haruto sangat tidak percaya dengan jawaban sahabatnya tersebut dan seraya pergi meninggalkan Jeongwoo yang bingung dengan reaksi Haruto. Apa yang salah, aku hanya mencoba memberikan saran, pikir Jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SECRET LOVER : NOONA | HARUTO
FanfictionHaruto merupakan seorang trainee yang akan segera debut menjadi IDOL, mimpi yang berhasil ia capai dengan segala pengorbanan dan usaha. Namun, disaat itu juga seseorang masuk kedalam dunianya. Ini tentang Haruto yang begitu mencintai seseorang yang...