FRIEND

223 26 0
                                    


.
.
.


Reina menghentikan laju mobilnya tidak jauh dari dorm tempat Haruto sekarang tinggal. Haruto memintanya untuk tidak menurunkannya tepat di depan dorm karna beberapa alasan.

"Ok, sudah sampai." Reina menatap sekelilingnya sejenak lalu memandang Haruto yang terfokus kepada smartphonenya.

"Oh ok noona, terimakasih. Hmm, maaf jika aku merepotkanmu." Jawab Haruto seraya memasukan smartphone kedalam saku celana dan melepaskan seatbeltnya.

"Anniyoo.. santai saja."

"Hmm, noona.." Haruto memanggil Reina yang masih menatapnya dengan senyuman.

"Hmm?"

"Emm.. tidak jadi hehe." Haruto mengurungkan niatnya untuk membicarakan sesuatu ke Reina. Reina hanya tersenyum manis diselingi tawa pelan melihat kelakuan Haruto. Haruto yang sadar di tertawakan Reina hanya bisa tersipu malu.

"Ok, aku turun noona.. sampai jumpa." Ujar Haruto seraya membuka pintu mobil dan melambaikan tangannya.

Haruto langsung berjalan menuju dormnya. Reina masih bisa melihat punggung Haruto yang semakin lama menjauh dan akhirnya tak terlihat.

※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※

Haruto merebahkan badannya disofa saat setelah ia sampai di dormnya. Ia memejamkan matanya beberapa saat, hingga terdengar suara seseorang memanggilnya.

"Kau darimana saja Haruto?" Tanya Junkyu sambil bertolak pinggang.

Haruto yang merasa kaget langsung membangunkan dirinya seraya menatap Junkyu yang berdiri di depan pintu kamarnya, "Oh hyung.. bukan kah kau pulang karna hari ini weekend?" 

"Anniyoo.. darimana saja kau huh?" Tanya Junkyu untuk kedua kalinya.

"Aku hanya berjalan-jalan mencari angin hyung." Jawab Haruto basa-basi

"Seorang diri?" Kali ini Junkyu menatap Haruto dengan tatapan srius. Junkyu bukan lah sosok yang menakutkan, ia merupakan sosok yang hangat dan perhatian. Tetapi karna sikap Haruto yang seenaknya pergi seorang diri membuat Junkyu khawatir.

"I-iya hyung." Jawab Haruto ragu. Ia menundukan wajahnya tidak berani menatap wajah kesal Junkyu.

"Aishhh.. Lain kali jangan pergi seorang diri. Aku khawatir." Junkyu menurunkan nada bicaranya lalu pergi meninggalkan Haruto.

Sebelumnya Junkyu bingung karna tidak melihat Haruto di dorm. Junkyu mengira Haruto ke dorm Magnum, namun ketika Junkyu bertanya kepada Mashiho, Mashiho mengatakan bahwa Haruto tidak berada di dorm Magnum. Hal tersebut sontak membuat Junkyu khawatir kepada Haruto, terlebih Jeongwoo mengatakan bahwa Haruto sedang tidak baik-baik saja karna sedang rindu dengan keluarganya. Junkyu bahkan membayangkan jika Haruto pergi ke Jepang seorang diri namun melihat barang-barang Haruto masih tergeletak berantakan membuat Junkyu mengetahui bahwa Haruto masih berada di Korea (:v).

※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※

"Ku dengar kemarin kau pergi jalan-jalan seorang diri." Ujar Hyunsuk kepada Haruto yang sedang tiduran di kamar mereka. Hyunsuk baru saja kembali ke dorm setelah sebelumnya menginap dirumah orangtuanya.

Haruto yang menyadari kesalahannya hanya bisa meminta maaf, "maaf hyung.."

"Setidaknya kau bisa minta di temani Mashiho atau yang lainnya. Jangan pergi seorang diri Ruto." Ujar Hyunsuk yang mengeluarkan barang-barangnya tanpa menatap Haruto.

MY SECRET LOVER : NOONA | HARUTOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang