SADDEN

127 21 0
                                    

.
.
.

Sudah beberapa hari ini, sejak malam itu, Reina tidak lagi menghubungi Haruto. Begitu pula Haruto yang tidak tau harus bagaimana, disatu sisi ia ingin sekali menghubungi Reina, namun disisi lain ia masih kecewa, dan juga merasa bersalah dengan perkataan yang ia ucapakan ke Reina.

Malam ini tidak seperti biasanya, Haruto lebih memilih untuk menghabiskan waktunya lebih lama di studio bersama Hyunsuk. Haruto berusaha untuk tetap seperti biasanya meskipun ada banyak hal yang mengganggu pikirannya.

"OH? OH.! HARUTO!" Ujar Hyunsuk histeris yang melihat sebuah pesan masuk di smartphonenya.

"Hmm." Respon Haruto tidak bersemangat.

"Reina ingin bertemu denganku. Sepertinya ia ingin berbicara sesuatu denganku" Ujar Hyunsuk yang terlihat ceria, hal tersebut begitu jelas dimata Haruto.

Haruto hanya tersenyum melihat Hyunsuk yang begitu ceria. Haruto cukup lega mendengarnya, setidaknya Reina mungkin mau sedikit terbuka dengan Hyunsuk yang merupakan saudaranya.

"Tetapi aku akan mengajak kalian semua untuk bertemu dengan Reina, bagaimana?"

"Huh? Hmm, ku rasa itu bukan ide yang bagus. Lebih baik hyung sendiri yang bertemu dengannya." Jawab Haruto dengan senyum sedikit memaksa.

"Eiyyy.. anniyo. Kalian harus ikut. Setidaknya Reina harus kenal dengan adik-adikku ini. Dan juga aku ingin membuktikan ke Jeongwoo dan Jaehyuk jika Reina memang benar saudaraku." Ujar Hyunsuk dengan yakin. Lalu Hyunsuk mengajak Haruto untuk pulang ke dorm karna waktu sudah menunjukan hampir tengah malam.

Di perjalanan pulang Haruto lebih memilih untuk tidak berbicara, berbeda dengan Hyunsuk yang terlihat bahagia dengan bernyanyi-nyanyi.

Haruto bukannya tidak senang akan bertemu Reina, ia sangat senang, senang sekali. Tetapi mengingat malam terakhir mereka bertemu, dan ucapan Haruto yang mungkin membuat Reina semakin sedih membuat Haruto tidak yakin apakah ia harus mengiyakan ajakan Hyunsuk.

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Setelah Hyunsuk menentukan waktu dan tempat pertemuannya dengan Reina, akhirnya Hyunsuk dan beberapa member Treasure akan bertemu dengan Reina hari ini. Mereka akan bertemu disuatu restaurant tradisional yang biasa Hyunsuk dan member lainnya kunjungi. Sebelumnya manager sudah memberikan izin kepada mereka.

Hyunsuk dan para member termasuk Haruto sudah berada di restaurant terlebih dahulu. Berbeda dengan Hyunsuk yang terlihat sedang memainkan smartphonenya untuk memberitahu Reina jika mereka telah berada di restaurant, Haruto hanya terdiam dan sesekali menatap tajam Jeongwoo yang menjahilinya.

Tak beberapa lama, seorang gadis yang Haruto kenal memasuki restaurant dan menatap ke penjuru restaurant.

"Reina, disini" panggil Hyunsuk sambil mengangkat salah satu tangannya. Terlihat Reina tersenyum hangat lalu mendekati meja mereka.

"Maaf oppa, aku sedikit terjebak macet." Ujar Reina kepada Hyunsuk.

"Oh it's ok.. kau duduk di sebelah sini." Seru Hyunsuk seraya menunjukan bangku kosong disebelahnya. Namun tanpa di sadari, Reina duduk berhadapan dengan Haruto. Mata mereka saling bertatapan, namun tidak saling menyapa.

"Oh ya perkenalkan ini saudaraku, Reina." Ujar Hyunsuk kepada para member.

"Annyeong haseyoo." Sapa para member bersamaan, tetapi tidak dengan Haruto.

"Annyeong haseyo." Jawab Reina dengan senyuman hangatnya.

"Reina, kita saudara kan?" Tanya Hyunsuk sambil menatap para member dengan tatapan tajam.

MY SECRET LOVER : NOONA | HARUTOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang