.
.
.Waktu sudah menunjukan pukul 5 sore, namun Haruto masih terjaga dengan tidur nyenyaknya. Jeongwoo yang beberapa waktu lalu terbangun kini duduk memperhatikan Haruto dengan ekspresi yang sulit untuk dijelaskan.
"Jeongwoo, wae?" tanya Reina yang baru saja selesai mandi.
"Tadi dia Bilang tidak ingin tidur, tapi lihatlah sekarang." gerutu Jeongwoo yang dibalas dengan kekehan oleh Reina.
"Kau sebaiknya mandi sekarang Jeongwoo, noona akan membangunkan Haruto." Ujar Reina.
"Emm baiklah-" Jeongwoo beranjak pergi, namun tiba-tiba ia menghentikan langkahnya, "Eiyy hampir ku lupa, aku sarankan ke noona jangan mengikuti permainan Haruto, oh?"
"Maksudmu?" tanya Reina bingung. Reina sama sekali tidak tahu arah pembicaraan Jeongwoo.
Jeongwoo menarik nafas panjang lalu menghampiri Reina, dan membisikan sesuatu ke wanita yang lebih tua darinya itu.
.
.
."Haru, bangunlah.. bukan kah kita ingin pergi keluar?" Ujar Reina lembut seraya mengusap rambut Haruto.
"Hmm.." Balas Haruto, ia bangun dari tidurnya dan kini memposisikan dirinya bersandar dibahu Reina namun dengan mata masih terpejam.
"Bangunlah, lalu mandi oh?" perintah Reina.
"Baiklah, tapi biarkan kita seperti ini dahulu untuk beberapa menit." Pinta Haruto yang kini sudah melingkarkan tangannya memeluk Reina.
"Aku bukan Hyunsuk hyungmu." ejek Reina
"Huh?" tanya Haruto bingung namun tidak melepaskan pelukannya dari pacarnya itu.
"Ku dengar dari seseorang, kau suka bermanja-manjaan dengan Hyunsuk." Ujar Reina yang disusul dengan kekehan khasnya.
"Eiyy Jeongwoo.. Kau tahu noona, ia juga suka bersikap manja dengan Jaehyuk hyung.. Aishh ia pasti iri kepadaku karna ia belum memiliki pacar." Gerutu Haruto yang tanpa ia sadari Reina memperhatikan wajahnya sadari tadi.
"Wwae?" tanya Haruto gugup karna menyadari kini kekasihnya menatapnya dengan senyuman cantiknya.
"Kau berisik Haruto. Tapi kau tampan.. Bagaimana bisa kau setampan ini bahkan disaat baru bangun tidur huh?" goda Reina.
Sontak Haruto yang pipinya memerah karna mendengar pertanyaan Reina barusan, melepaskan pelukannya dan beranjak pergi meninggalkan kekasihnya itu yang kini tengah tertawa bahagia karna berhasil membuat dirinya salah tingkah.
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Haruto, Reina, dan Jeongwoo telah selesai bersiap-siap dan kini berada di lift menuju basement apartment.
"Kita ingin kemana?" tanya Reina kepada Haruto dan Jeongwoo
"sebaiknya kita tidak ke Hongdae. Pasti kita akan dikenali fans dan aku bilang ke manager akan pulang ke Iksan bersama Haruto." Ujar Jeongwoo, lalu menatap tajam kearah Haruto.
"Hmm baiklah, aku tahu tempat dimana kalian akan aman dari fans dan staff-staff di agency kalian." Jawab Reina yang dibalas dengan tatapan bingung oleh Jeongwoo dan anggukan penuh kepercayaan oleh Haruto.
.
.
.Reina mematikan mesin mobilnya setelah memarikirkan kendaraannya itu didepan sebuah restaurant yang cukup mewah yang berada dipinggir pantai. Lalu Reina bergegas masuk kedalam restaurant yang kemudian disusul oleh Haruto dan Jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SECRET LOVER : NOONA | HARUTO
FanfictionHaruto merupakan seorang trainee yang akan segera debut menjadi IDOL, mimpi yang berhasil ia capai dengan segala pengorbanan dan usaha. Namun, disaat itu juga seseorang masuk kedalam dunianya. Ini tentang Haruto yang begitu mencintai seseorang yang...