.
.
."I-ini....."
"Hoooo.. Kau benar-benar..? Eiyy Haruto segeralah berbicara pada manager dan Somi sunbaenim, oh?"
"Bahkan aku tidak sengaja bertemu dengannya.." gumam Haruto pelan.
"Huh? Kau bicara apa?"
"A-anniyo hyung."
***
"Noona.."
"Oh Haru"
"Kau sudah melihat berita hari ini?"
"Eum."
"Bahkan kita bertemu secara tidak sengaja, dan.."
"Oh.."
"Kita harus menjelaskan yang sebenarnya terjadi noona.."
"Tapi Haruto.."
"Oh?"
"A-aku sungguh menyukaimu."
"Noona.."
"Baiklah aku akan menjelaskannya kepada manager ku juga. Tapi.."
"...."
"Bisakah kita.. Anni.. Haruto, mungkin saat ini kita harus fokus kepada pekerjaan kita, tapi nanti.. Tolong terima perasaanku.."
"....."
***
Member Treasure saat ini tengah menunggu Haruto yang pergi ke gedung YG bersama manager untuk menjelaskan situasi yang sebenarnya terjadi, "Oh Haruto Kau sudah kembali, kemarilah.." panggil Yoshinori saat Haruto baru saja kembali ke Dorm mereka.
"Haruto gwenchanna?" tanya Jihoon. Haruto dipaksa duduk oleh Jihoon yang sejak tadi khawatir kepada Haruto."
"Oh, aku baik-baik saja hyung.." Jawab Haruto yang sebenarnya tidak terlihat baik-baik saja.
"Jelaskan kepada kami apa yang sebenarnya terjadi." Ujar Jaehyuk yang diangguki oleh member lain yang tidak kalah penasarannya dengan Jaehyuk.
"Aku tidak sengaja bertemu dengan Somi noona.. Dan saat itu kami tidak hanya berdua." Jelas Haruto apa adanya.
"Lalu kalian bersama siapa?" tanya Mashiho yang kali ini bersuara.
"Itu-" gumam Haruto yang berhasil mendapatkan tatapan intense dari member lain kecuali Jeongwoo yang sebenarnya cukup tau apa yang sebenarnya tengah terjadi.
"Intinya saat ini aku tidak memiliki hubungan special dengan Somi noona." sambung Haruto.
"Eiyy.. Siapa orang itu, beri tahu kami.. Orang itu mungkin bisa membantu kau.."
"Tanyakan saja pada Somi noona hyung.." Haruto bangkit dari duduknya lalu meninggalkan 11 member lain yang terdiam melihat Haruto yang semakin terlihat kacau.
"Jeongwoo-ya.. Aku ingin berbicara dengan kau." Ujar Haruto yang tiba-tiba kembali keruang tamu dimana para member masih berkumpul disana.
"Jeongwoo.. Bicaralah dengannya oh? Mungkin Haru akan terbuka dengan kau." Bisik Yoshinori. Dengan malas-malas Jeongwoo mengiyakan permintaan Haruto dan Yoshinori, "Oh.. Mari berbicara di luar."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SECRET LOVER : NOONA | HARUTO
FanfictionHaruto merupakan seorang trainee yang akan segera debut menjadi IDOL, mimpi yang berhasil ia capai dengan segala pengorbanan dan usaha. Namun, disaat itu juga seseorang masuk kedalam dunianya. Ini tentang Haruto yang begitu mencintai seseorang yang...