.
.
.Hari ini, entah kebetulan atau bagaimana, para member Treasure13 di panggil ke gedung YG mengenai album debut mereka yang rancananya akan segera rampung.
Tentu hal tersebut merupakan kabar yang sangat membahagiakan tidak hanya untuk para member, tetapi juga untuk keluarga dan para fans mereka.
"Reina?" Ucap Hyunsuk melihat sosok yang sedang memasuki gedung YG.
"Dia.." gumam Haruto dalam hati. Ya, dia adalah wanita yang Haruto lihat di supermarket semalam.
"Reina.!" Sapa Hyunsuk kepada wanita tersebut.
"Euh, Oppa!" Wanita tersebut terlihat sedikit shock melihat Hyunsuk, lalu ia mendekat kearah Hyunsuk dan member Treasure13 lainnya.
"Oh, annyeong haseyo." Sapa wanita tersebut kepada para member.
"Annyeong haseyo." Jawab para member hampir bersamaan.
"Reina, sedang apa kau disini? Kapan kau balik?" Hyunsuk bertanya kepada wanita yang saat ini tepat berdiri dihadapannya.
"Eumm aku ada keperluan disini. Kemarin aku baru sampai. Oh ya, ku dengar oppa akan segera debut, selamat." Jawab Reina ramah.
"Kau tahu?"
"Eiyy.. Tentu. Bagaimana bisa aku sampai tidak tahu, aku salah satu yang mem vote mu." Jawab Reina begitu semangat. Senyum mengembang diwajah imut Hyunsuk.
"Hyunsuk hyung mengenalnya ternyata." Gumam Haruto dalam hati.
"Terimakasih Reinaa.. Hmm, btw kau akan menjadi trinee disini?" Sambung Hyunsuk.
"Bisakah?" Tanya Reina semangat.
"Kenapa tidak bisa?"
"Haha.. tidak tidak, aku tidak memiliki bakat sepertimu. Hmm, oppa, lain kali mari mengobrol lagi. Aku harus segera bertemu seseorang ok. Bye." Jawab Reina seraya pergi meninggalkan Hyunsuk dan para member lainnya. Namun Reina tiba-tiba memberhentikan langkahnya dan membalikan badannya kembali kearah member. "Oh ya, selamat buat kalian semua. Treasure13 hwaiting." Sambung Reina dengan semangat.
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
"Hyung.. siapa wanita yang di gedung YG tadi?" Tanya Jeongwoo penasaran. Kini para member Treasure sedang asik makan malam bersama.
"Oh? Reina? Dia saudaraku." Jawab Hyunsuk santai.
"Eiyy kau tidak boleh berbohong hyung.. bagaimana bisa kau memiliki saudara yang cantik seperti dia" Jeongwoo seolah tidak percaya dengan jawaban Hyunsuk.
"Yaaa Jeongwoo-ya kau kira aku sedang berbohong? Sungguh dia memang saudaraku. Kami memang bukan saudara dekat, tapi kami masih memiliki ikatan kekeluargaan. Dan juga kenapa memangnya dengan dia cantik? Kau pikir keluarga ku itu jelek-jelek huh?" Gerutu Hyunsuk.
"Eiyy.. hyung, jangan marah.. aku hanya bercanda" cengir Jeongwoo.
Tawa para member pecah mendengar ucapan Jeongwoo.
Haruto hanya memperhatikan dengan seksama apa yang sedang terjadi dihadapannya."Tapi hyung, kenapa kau tadi bertanya kapan dia balik? Sepertinya kau tidak begitu dekat dengannya." Sambung Jaehyuk.
"Haishhh.. sudah aku jelaskan memang kami hanya saudara jauh, tapi dengan aku bertanya begitu bukan berarti aku tidak dekat dengannya. Sebelum dia pergi ke Amerika dan sebelum aku menjadi trainee kita sangatlah dekat." Bela Hyunsuk. Lagi-lagi Hyunsuk harus sabar menerima bullyan dari adik-adik tercintanya ini.
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
"Hyung" panggil Haruto kepada Hyunsuk yang kini terpaku dengan pc nya.
"Hmm." Jawab Hyunsuk seadanya.
"Kau ingat apa yang aku bilang kemarin, aku bertemu dengan seorang wanita di supermarket? Wanita yang aku lihat disupermarket itu saudaramu hyung." Jelas Haruto yang sedang bersandar dan memainkan smartphonenya.
"Haaa, jadi wanita itu Reina." Jawab Hyunsuk tanpa memalingkan wajahnya dan masih fokus dengan layar pc miliknya.
"Eumm.. Tapi Hyung.."
"Hmm?"
"Apa seluruh keluargamu memang menetap di Amerika?"
"Oh, aniyo.. Tidak seluruhnya. Hanya beberapa saja. Reina memang menetap di Amerika karna sedang bersekolah disana." Kali ini Hyunsuk duduk menghadap Haruto.
"Oh ya, kau harus memanggilnya noona karna dia lebih tua tiga tahun darimu." Lanjut Hyunsuk.
"Noona.." Gumam Haruto dalam hati seraya mengangguk mengiyakan kata hyungnya itu.
"Tapi Ruto.. Menurutmu apakah aku harus meminta contact dia ke adiknya?"
"Memangnya kau tidak memiliki contactnya hyung?" Haruto menatap Hyunsuk bingung.
"Hmm ya, aku tidak sengaja menghapus contactnya hehe." Kekeh Hyunsuk.
"Eiyy, kau begitu jahat hyung bahkan dengan saudaramu."
"Aishhh.. sudahlah, kau tidak akan mengerti Ruto." Raut wajah Hyunsuk tiba-tiba berubah menjadi muram.
Haruto sebenarnya masih penasaran dengan Reina dan ingin menanyakan beberapa hal lagi kepada Hyunsuk, namun hal itu enggan dia lakukan karna melihat ekspresi hyungnya tersebut.
Entah mengapa Haruto merasa tertarik dengan Reina, wanita yang duduk disampingnya kemarin, wanita yang juga merupakan saudara jauh bagi Hyunsuk. Dan tanpa ia sadari juga sebenarnya ia sudah mulai menunjukkan rasa ketertarikannya dengan Reina, dengan bertanya kepada Hyunsuk, hanya saja Hyunsuk belum menyadarinya.
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
.
.
.
.Hello..!
Sorry untuk chapter kali ini lebih sedikit, next chapter akan diusahakan lebih banyak ok.
Btw, dont forget to support me with ✩ + comment.
Thank you chinguya~
♡KRUNGYXGRUNGY♡
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SECRET LOVER : NOONA | HARUTO
FanfictionHaruto merupakan seorang trainee yang akan segera debut menjadi IDOL, mimpi yang berhasil ia capai dengan segala pengorbanan dan usaha. Namun, disaat itu juga seseorang masuk kedalam dunianya. Ini tentang Haruto yang begitu mencintai seseorang yang...