.
.
.Beberapa bulan telah berlalu sejak terakhir kali Haruto mengirimkan pesan ke Reina, namun apa yang Haruto tunggu tidak pernah terjadi. Reina tidak pernah menghubunginya.
Kini Haruto telah debut bersama Treasure13. Apa yang Haruto impikan kini telah ia capai. Album debutnya sangat laris manis dipasaran. Bahkan kini wajah Haruto dan member lainnya banyak terpampang di berbagai majalah besar tidak hanya di Korea tetapi juga di Jepang.
Namun ditengah kesuksesannya kini, kehidupan pribadi Haruto tengah disorot oleh berbagai media. Haruto di claim memiliki hubungan dengan seorang wanita, bahkan videonya tersebar diberbagai portal media.
"Apa kah itu benar Haruto?" Tanya salah satu staff agencynya.
"Anniyo.. sejujurnya video itu adalah video lama. Bahkan aku dengan wanita itu tidak sampai berkencan. Aku sendiri bingung kenapa video itu masih ada dan tersebar." Jawab Haruto stress.
"Baiklah, kami akan menyelesaikan masalah ini. Kau fokus lah dengan group mu."
.
.
."Daebak, Haruto kau memang terbaik." Ejek Jeongwoo ketika Haruto sampai di dorm mereka.
"Aishhh.. berhenti mengolok-olok ku Jeongwoo-ya. Aku sedang tidak ingin bercanda." Ujar Haruto frustasi.
"Oh.. Haruto kau sudah pulang.." sapa Hyunsuk namun dengan tergesa-gesa.
"Aku akan pergi kerumah Ryu, ayahnya meninggal.. aku akan menemaninya dirumah. Jadi kau bisa ajak Jeongwoo tidur dikamar kita ok." Lanjut Hyunsuk.
"Apa kau bilang hyung?" Tanya Haruto tidak percaya, ia menahan Hyunsuk yang berjalan kearah pintu dorm.
"Ayahnya Ryu dan Reina meninggal.. nanti akan aku jelaskan." Jawab Hyunsuk lalu melangkahkan kakinya keluar dorm mereka.
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
"Oh hyung, kau sudah pulang." Sapa Jeongwoo semangat ketika ia melihat Hyunsuk masuk kedalam dorm mereka.
"Hmm.. kalian baru makan?" Tanya Hyunsuk yang menghampiri para member yang sedang makan siang bersama.
"Bagaimana keadaan Ryu dan Reina noona hyung?" Tanya Jeongwoo tidak menghiraukan pertanyaan Hyunsuk.
"Ryu sudah mulai menerimanya.. tetapi Reina.. aku tidak tahu. Dia masih di Amerika." Jawab Hyunsuk seadanya lalu menyuapkan sesendok soup kedalam mulutnya.
"Pemakamannya tidak di Korea?" Tanya Jaehyuk yang di balas gelengan oleh Hyunsuk.
"Siapanya Reina yang meninggal?" Bisik Junkyu tidak faham.
"Ibunya, hyung." Jawab Jaehyuk asal.
"Ayahnya yang benar hyung." Intervensi Junghwan mengoreksi kesalahan .
"Lalu Ryu tidak ke Amerika?" Tanya Junkyu dengan ekspresi tidak percayanya yang dihadiahi tatapan penuh arti dari Jeongwoo.
Hyunsuk lagi-lagi hanya menjawab dengan gelengan kepalanya sambil mulutnya masih menyuap makanan dengan lahap.
"Hmm oh ya, sepertinya jadwal kita minggu depan cukup padat.. kita bisa memeriksanya di group kakaotalk nanti." Ujar Hyunsuk yang kali ini mau buka suara.
"Dan kau Haruto, lebih berhati-hatilah." Sambung Hyunsuk dengan tatapan srius. Haruto hanya terdiam, pikirannya entah kemana. Haruto merasa beberapa hari ini adalah hari terburuk dalam hidupnya, bagaimana tidak.. video dirinya tersebar di berbagai media, dirinya dipanggil oleh pihak agency terkait video yang beredar, lalu ditambah kabar duka membuat dirinya semakin terlihat menyedihkan dimata Jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SECRET LOVER : NOONA | HARUTO
FanfictionHaruto merupakan seorang trainee yang akan segera debut menjadi IDOL, mimpi yang berhasil ia capai dengan segala pengorbanan dan usaha. Namun, disaat itu juga seseorang masuk kedalam dunianya. Ini tentang Haruto yang begitu mencintai seseorang yang...