19🌹Aku di sini.

3.1K 322 13
                                    

07 12 2019

















Seokjin's POV





Di semenanjung barat daya, Washington, Amerika, ada sebuah kota kecil yang selalu di naungi oleh awan mendung hujan dan pepohonan rimbun yang tinggi bernama Kota Forks.

Dan di sinilah aku berada saat ini. Ini berkat Jungkook dan hobi barunya, fotografi.

Ia memboyongku kemari dengan dalih ingin memotret sosok alam hutan dengan lumutnya.

Forks, kota yang selalu di naungi awan kelabu dengan populasi manusia yang hanya tiga ribu. Tempat syuting film kesukaan ku, Twilight. Tak pernah diriku menyangka aku bisa masuk dan tinggal beberapa bulan ini di kota dimana idola ku Roberth Patinson beradu akting dengan yang lainnya.

Kota ini memiliki suhu udara yang berbeda, dengan aroma nuansa alam yang berbeda. Sejak mobil Jungkook memasuki perbatasan, tak henti indra penciuman ku menciuman aroma pohon pinus dan wangi tanah yang tersiram air hujan setiap waktu.

Selama di sini, Jungkook menyewa sebuah villa kecil yang dapat kami tinggali bersama. Cuaca di sini begitu dingin, dan aku membenci dingin. Walaupun udara dingin itu cocok sekali dengan kulit putih ku. Beberapa orang mengira aku penduduk asli karena kulit ku putih seperti penduduk asli pada umumnya.

Di sini matahari jarang muncul. Dia bersembunyi di balik awan kelabu juga dedaunan lebat pohon pinus yang menjulang tinggi.

Jungkook menyewa villa yang letaknya dekat dengan hutan pinus. Rasanya aku seperti terisolasir di sini, bak terjun kedalam penjara hijau dengan awan kelabu.

Sejak kejadian itu, Jungkook menyeret ku kesini. Aku tau mengambil foto adalah alasannya agar aku tak menetap di Korea lagi. Awal datang kemari Ia mengatakan hanya akan menetap seminggu dua minggu, nyata dia menetap selama hampir dua bulan lebih belakangan ini.

Aku menurut saja.

Aku menjaganya seperti adik ku.

Jungkook bekerja menjadi seorang fotografer saat ini. Rupanya ia cukup pandai membuat hobi menjadi pundi uang. Ia mengambil beberapa foto dengan teamnya, lalu menjual foto itu dengan harga jutaan won. Selain itu Ia juga menjadi fotografer lapangan. Ia akan memfoto turis yang datang lalu turis itu akan membayarnya.

Jungkook bilang Ia sangat menikmati pekerjaanya sekarang di bandingkan hanya duduk diam di rumah menunggu orangtuanya pulang. Karena itulah aku tak tega tuk berkata kapan kita akan kembali ke Korea.

Aku akan bahagia saat seseorang yang berada di samping ku bahagia. Terutama orang yang ku cintai..

Kau bahagia kalau aku pergi bukan, Tuan?

Ya.. Makanya aku akan pergi sampai kau tak dapat melihat ku lagi di muka bumi ini.


Dear Tuan Namjoon,

Andai kau membaca ini..

Dua bulan ini.. Terasa berat untuk saya.

Kita bertemu juga hanya beberapa bulan, terbilang singkat, namun mengapa rasa ini tak bisa di katakan 'singkat' ?

Mungkin benar apa yang di katakan oleh Bellas Swan dalam film Twilight itu.

"..when I try not to think of you, instead I often think of you. "

Berulang kali saya mencoba melupakan anda Tuan.. Tapi anda selalu hadir dalam fikiran saya.

Andai saya bisa memanggil anda hanya dengan memikirkan anda, mungkin anda akan kerepotan karena bolak balik terpanggil.

Fluffy Love [NAMJIN]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang