2

3.3K 173 7
                                    

Sepulang sekolah, Maydeline dan Grace ingin nongkrong sebentar di Cafe dekat sekolah. Selain mengobrol dan makan mereka juga sambil numpang WiFi gratis. "Eh kemarin, Abi ngechat gue loh." Ujar Maydeline tiba-tiba membahas Abi.

Grace mengerutkan dahinya, "maksud Lo? Cowok yang sok cool dan cuek itu?" Tanya Grace sedikit tidak habis pikir.

"Dia asik kok orangnya, lo aja yang belum kenal sama dia." Ujar Maydeline seraya tidak terima dengan opini Grace tentang Abi. Dia gak kayak gitu kok...

Grace pun hanya mengangguk-ngangguk saja mendengar celotehan Maydeline tentang cowok bernama Abi itu. Dasar si ubi!

"Terus katanya dia udah tahu kita dari lama loh, tapi males aja kenalan, gitu katanya." Ucap Maydeline.

Kali ini Grace sedikit tertarik mendengarnya, "dia tahu kita udah dari lama? Dia itu penguntit atau apa sih?"

"Lu kalo ngomong minta banget disirem pake aer comberan dah. Dah yuk balik, supir udah nungguin di depan."

Setelah puas mengobrol mereka pun kembali ke rumah untuk beristirahat, karena dari pulang sekolah tadi mereka langsung ke cafe.

***

Kring!!!

Kring!!!

Kring!!!

Semua siswa bersorak ria dalam hati mendengar bel istirahat, setelah guru yang sedang mengajar keluar kelas. Seluruh murid pun ikut bubar keluar kelas juga, ya iyalah ya namanya juga istirahat.

"Eh kalian kenal sama Abi ga sih?" Tanya Grace sambil menyuruput es teh manis miliknya.

"Si misterius boy itu?" Tanya kawan baru Maydeline dan Grace, Rifa Karolyn.

"Masa selama pelajaran tadi, dia ngeliatin gua sama Maydeline mulu. Serem ga sih?" Ujar Grace lagi.

"Dia emang dari dulu suka begitu, kan pas kelas 10 gua sempet sekelas sama dia." Ujar Ruth menyahuti.

Saat teman-temannya sibuk membicarakan keanehan Abi, Maydeline berusaha berpikir keras apa iya dia seaneh itu? "Kayaknya nanti harus gue liatin deh," batin Maydeline.

Kring....

Kring...

Kring...

Bel masuk pun berbunyi, dan seluruh siswa langsung masuk ke dalam kelas masing masing begitu juga Maydeline and the Genk.

Pelajaran pun kembali di mulai, guru mulai menerangkan materi. Sedari tadi Maydeline berusaha melakukan rencananya untuk memperhatikan Abi, tempat duduk Abi pindah ke baris samping dan urutan no 2 dari depan, sedangkan tempat duduk Maydeline di urutan no 3.

Maydeline mulai memperhatikan Abi, dan tak lama Abi melihat ke arahnya juga dengan cepat Maydeline membuang muka nya ke arah papan tulis, hal seperti itu di lakukan ya selama seminggu dan memang benar jika Abi suka memperhatikan teman temannya diam diam entah dengan maksud apa.

~rumah Maydeline dan Grace

"Eh Grace! Ternyata bener ya si Abi suka ngeliatin orang terus," ujar Maydeline heboh.

"Nah kan bener! Ih tuh cowok misterius banget dah mana kaga suka bersosialisasi pula, takutnya dia tuh diam diam menghanyutkan ishh," gerutu Grace.

"Ih jadi ngeri gua, takutnya dia itu agen rahasia atau apa dah," ujar Maydeline ikut bergidik ngeri. Gak nyambung mey!

"Ih serem bangeeettt." ucap Maydeline dan Grace bersamaan. Eh?

"Dah lah ngapain sih ngebahas dia terus," ucap Grace dan langsung masuk ke kamarnya. Buang-buang waktu saja memikirkan cowok itu. Begitupun Maydeline, ia juga masuk ke dalam kamarnya.

Ting!

Sebuah pesan masuk ke hp Maydeline.

Abii:
Woy! Lagi ngapain?

Mayyy:
Lagi nyantai aja

Abii:
Ouhhh

Mayyy:
Eh btw, gue liat-liat lu sering ngeliatin orang gitu. Serem tau.

Abii:
Masa sih? Gua paling itu lagi bengong.

Mayyy:
Ouhh begitu
Terus lu kok gak suka bersosialisasi? Temennya cuma temen sebangku doang.

Abii:
Ya gak suka aja.

Mayyy:
Jangan begitulah, kita kan makhluk sosial.

Abii:
Lagian gua udah biasa sendiri.

Mayyy:
Eh yaudah deh gua mau tidur dulu.

Abii:
Iya dah iya.

"Ihhhhh kok gua seneng sendiri ya?" Gumam Maydeline sambil senyum-senyum sendiri. Jangan mudah baperr Mey...

***

Thank you for reading!

See you in next chapter!

Aku, Kamu, dan Dia ( ✔︎ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang