Blurb (Bab Spoiler)

183K 7.3K 135
                                    

Melody bangkit dari duduknya "Kita selesai" ujar Melody sebelum meningglkan Arka yang merasa tak pantas mengejarnya. Arka tahu saat ini dirinya telah menghancurkan hati Melody, ia tahu bahkan dirinya tak pantas mendapatkan maaf dari Melody, tapi disisi lain, ia sungguh berat melepaskan Mmelody, ia masih sangat menyayangi Melody, masih mencintai Melody, dan masih ingin menuai janji bahagia bersama dengan Melody. Tapi apa mau dikata, kesalahan yang ia buat terlalu fatal.

Melody tak berhenti menagis bahkan saat taksi yang ia pesan telah menurunkannya di depan apartemen, ia masih tak habis fikir, bagaimana bisa Arka melakukan semua ini. Arka tega mengahancurkan hatinya menjadi kepingan yang bahkan sangat halus. Melody kalut, malam itu juga akhirnya ia memesan kereta menuju Semarang, yang ia ingin lakukan adalah segera meninggalakan Bandung, kota yang bahkan setiap sudutnya telah ia jejaki bersama Arka, Melody tak akan sanggup jika harus ada di kota ini lebih lama.

Malam ini ceritanya bersama Arka telah berarkhir, bab hidupnya dengan Arka tak akan lagi bersambung. Tamat. Kisahnya telah tamat, bahkan sebelum Melody sempat memberikan pelukan perpisahan, kisah sepanjang 5 tahun harus Melody akhiri dengan cukup mengenaskan. Tidak ada lamaran, tidak ada pelaminan, apalagi anak-anak yang lucu dan menggemaskan seperti yang dulu sering ia bayangkan dengan Arka. Kisahnya hanya berakhir karena penghianatan besar yang dilakuakn oleh Arka.

******

Melody Adeline adalah gadis malang yang harus menerima penghianatan dari lelaki yang telah ia pacari selama 5 tahun, Arka Sanubari. Dalam kejadian tak terduga Melody dipertemukan dengan Gerald Putra Wijaya, mas-mas CEO ganteng yang super menyebalkan. Yuk kepoin terus kisah mereka :)

Happy reading manteman.

(Un) Perfect LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang