Surat Terbuka Untuk Mas Gerald

8.7K 540 18
                                    

Dear Mas Baik Hati, Gerald Putra Wijaya.
Si manusia menyebalkan tapi aku sayang setengah mati. Si bos galak suka ngamuk-ngamuk kalau ada dealine, tapi bikin aku pengen ketemu terus. Si manusia es tapi pas udah kenal suka ngalawak meskipun garing.

Mas Gerald, aku ingin sekali ngasih tulisan ini untuk kamu, meski aku gak tahu kamu akan baca tulisan ini apa nggak. Tapi, kalaupun kamu nggak baca tulisan ini, semoga pembaca kisah kita menyampaikan hal ini padamu.

Mas Gerald, lewat tulisan ini, aku pengen mengungkapkan sedikit perasaanku padamu. Sedikit saja Mas, hanya sedikit. Karena percayalah, bahwa sepanjang apapun kalimat yang aku tulis, gak akan mungkin bisa menjabarkan sedalam apa perasaan aku ke kamu.

Kamu harus tahu Mas, satu tahun mengenal kamu adalah satu tahun terbaik dalam hidupku. Satu tahun mengenal kamu adalah satu tahun penuh kebahagiaan meski kadang juga diselingi air mata dan rasa kecewa. Tapi sungguh gapapa Mas, aku benar-benar menikmati semua proses ini, asal bersamamu. Lagi pula, bukankah bahagia dan sedih adalah paket yang memang tidak pernah bisa kita pisahkan? Keduanya selalu menjadi satu kesatuan untuk membuat hari dan hidup kita berwarna dan bermakna.

Mas Gerald, lewat tulisan ini aku pengen Mas Gerald tahu bahwa, pertemuan kita menjadi satu kebetulan yang akan selalu aku syukuri seumur hidup. Nggak pernah tahu apa yang akan terjadi di hidup aku jika dalam kekecewaan berat itu nggak ada saputangan yang kamu kasih ke aku. Inget kan Mas? saputangan yang harganya hampir bikin aku pingsan itu 😂😂

Mas aku adalah seorang perempuan yang kamu buat jatuh cinta sejatuh-jatuhnya hanya secara instan. Aku selalu ngerti bahwa meskipun ada kalanya kamu melakukan kesalahan, namun aku yakin bahwa kamu adalah partner paling tepat untukku. Ah sudahlah Mas, rasanya kalimat seindah apapaun, sejelas apapun, nggak akan pernah mampu menyampaikan perasaanku dengan tepat buat kamu. Intinya, ku mencintaimu, sungguh, sangat.

Eh BTW, kalau seandainya Mas Gerald gak baca tulisan ini, tolong kalian kasih tahu dia. Bahwa aku gak mau dia dateng ke Semarang bukan karena aku gak rindu, apalagi gak sayang. Enggak sungguh enggak. Di Semarang sedang ada banyak urusan, tapi setiap hari aku tetap rindu dia, dan berdoa semoga dia selalu bisa menahan diri dan rindu di Jakarta. Bilangin dia juga, tolong doain masalah sama anak Pak Lurah bisa cepet selesai 😊

Dengan Cinta
Melody Adeline ❤

BTW BESOK NOVEL (UN) PERFECT LIFE SUDAH BISA DIPESAN!!! ❤❤❤

BTW BESOK NOVEL (UN) PERFECT LIFE SUDAH BISA DIPESAN!!! ❤❤❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Un) Perfect LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang