Surat Cinta Gerald dan Melody (Bagi-Bagi Pulsa)

49.1K 1.6K 99
                                    

Baca sampai akhir ya, penting!

Melody : Hallo semuanya!! Apakabar? Kalian baik-baik ajakan?

Aku harap begitu. Karena, aku dan Mas Gerald, juga baik-baik aja.

Gerald : Hubungan kami juga sangat baik-baik saja! Kalian jangan khawatir, aku menjaga Melody dengan baik.

Melody : Mas Gerald takut di omelin pembaca lagi ya?

Gerald : Enggak tuh, aku cuma takut mereka masih ngira aku jahat sama kamu Mel, padahalkan aslinya aku cinta mati sama kamu!!

Melody : Bucin mode on. Makanya lain kali jangan ngeselin, nanti Mas Gerald banyak hatters kayak kemarin, haha

Gerald : Iya sayang, maafin aku yaa, sini-sini peluk.

Melody : Mas Gerald ih malu, ada banyak pembaca!

Gerald : Haha, yasudah nanti saja kalau lagi berdua. Btw Mel, cerita kita sudah dibaca 1 juta kali!

Melody : Iya Mas, gak nyangka ya! huhu. Aku seneng banget karena ada banyak orang yang telah mau meluangkan waktu untuk baca kisah kita, yang menguras emosi ini. Terimakasih banyak teman-teman.

Gerald : Nah, disini kami ditugaskan oleh Nona untuk menyampaikan rasa terimakasih dia yang sangat besar untuk teman-teman semua. Dia bilang sangat bersyukur karena kalian telah rela berbagi waktu, dan emosi untuk kisah kami. Untuk tim vote, untuk team komen, juga untuk kalian silent reader, pokoknya terimakasih banyak.

Melody : Berhubung Nona sangat bahagia telah mendapatkan 1 juta reads untuk (Un) Perfect Life, maka dia mutusin buat bikin 'party' kecil-kecilan di instagram. Dia mau bagi-bagi pulsa khusus untuk pembaca (Un) Perfect Life.

Gerald : Cara ikutannya gampang banget, kalian hanya harus follow akun wattpad ini, follow akun instagram official @hallononaaa, dan kasih tahu Nona lewat DM tentang kesan, pesan kalian setelah membaca cerita (Un) Perfect Life. Udah gitu saja! Gampang kan?

Melody : Nah, nantinya Nona akan pilih 2 pembaca dan masing-masing akan diberikan pulsa sebesar 50.000, lumayankan bisa buat modal beli kuota untuk lanjut PDKT sama si dia hahaha

Gerald : Nah. Bener banget tuh Mel. Buat kalian yang masih berjuang PDKT lanjutkan, semangat ya! coba ikutin cara aku juga boleh lho, misalnya ajak dia main uno gitu wkwkkw.

Intinya kami akan sangat bersyukur apabila kalian berekenan ikut meramaikan 'party' kecil-kecilan ini. So, jangan lupa ikutan yaaaa!
Oh iya, party ini dimulai hari ini, tanggal 10 oktober sampai 17 oktober nanti!!!

Melody : Sepertinya, segitu saja yang bisa kami sampaikan di pertemuan ini. Semoga di lain kesempatan kita dikasih waktu sama Nona, untuk bisa kembali menyapa kalian. Sekali lagi terimakasih banyak teman-teman, sampai jumpa lagi.

Thanskluv❤
Gerald dan Melody

Jangan lupa ke ig @hallononaaa untuk ikutan ya.

(Un) Perfect LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang