Arga menyenderkan kepalanya pada tembok koridor sekolah. cowok itu memejamkan matanya sejenak untuk menetralisir rasa kantuknya.
Delva, ibunya itu menyuruhnya berangkat lebih awal. jelas, Arga membenci hal itu. karena kemarin malam dia baru pulang kerumah jam 3. orang tuanya tau? Ya, tentu saja tapi arga bahkan tidak peduli sama sekali.
"Woyy! jentok! balikin buku tugas gue!" Teriak perempuan itu sambil berlari.
"gue mau liat aelah pelit amat sih lo"
"Gue udah capek-capek ngerjain pr sampe begadang! lo enak tinggal nyalin aja! pokoknya enggak!" Teriakan cewek itu semakin kencang lalu ia berlari sampai tidak sengaja menabrak bahu Arga membuat cowok itu membuka matanya dan melihat ke arah cewek itu dengan sorotan dinginnya.
"apa?"tanya cewek itu dengan memasang wajah tanpa dosa.
"Bersihin bahu gue!" ucap arga datar yang membuat cewek itu melongo.
"Yaelah cuman dikit, udah ya gue lagi sibuk" cewek itu kembali membalikkan badannya berniat pergi dari sana.
"Belum selesai"
"Ck! Yaudah deh gue minta maaf! selesai kan?" Tanya cewek itu.
"Kayla azorah lo masih punya urusan sama gue" ujar Arga lalu berjalan melewati kayla yang masih diam mematung.
***
"eh tau gak sih gue tdi ketemu cowok super duper nyebelin!" Ucap kayla dengan menggebu-gebu meluapkan rasa kesalnya, Saat ini mereka sedang berada di kantin.
"Lo pasti gak tau namanya?" Tebak oliv sahabatny, sedangkan yang ditanya hanya cengengesan.
"kebiasaan lo"ujar cheese sambil menoyor pelan kepala kayla.
"eh tunggu dulu!" ucap kayla sambil menyipitkan matanya dan memastikan penglihatannya.
"nah ituu orangnya anjir!" tunjuk kayla sembari menggebrak meja, yang membuat seisi kantin menoleh kepadanya. yang ditoleh pun menunjukkan jari peace dan cengengesan tidak jelas.
"Yang mana anjir?!" ucap cheese tidak sabaran.
"yang lg maen hp" jawab kayla santai sambil memakan baksonya, membuat kedua sahabatnya membulatkan matanya.
"APA?!!" teriak mereka bersamaan sambil menggebrak meja, yang membuat seisi kantin lagi-lagi mentap mereka dengan tatapan horror. sedangkan mereka menunjukkan jari peace sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Awas ntar matanya loncat" ujar kayla sambil meminum es jeruk milik cheese tanpa sepengetahuannya.
"lo udah bikin masalah sama Arga, Lebih baik lo minta maaf daripada ntar lo mati" ucap oliv menasehati sahabatnya itu.
"iya minta maaf aja kay, arga kan most wanted + cogan lumayan dapet bonus" celetuk cheesi sambil memasang cengiran khsanya.
"eh tapi Arga itu orangnya dingin, tatapanny itu loh. kalo gue mah udah pingsan jadi lo" tambahnya."Gak, gue kan udah minta maaf masa harus minta maaf lagi" bantah kayla .
"ya itu sih terserah lo" jawab oliv santai.
"eh gue ke kelas duluan yah ada urusan" bohongnya, sebenernya kayla ingin menghindar dari cheese, mengingat dia telah menghabiskan es jeruk cheese.
cheese menatap curiga kayla, pasalnya kayla tidak pernah mau ke kelas sendirian karna sering di goda kakak kelas.
"Yaudah hati-hati ya" ucap oliv. dengan cepat kayla pun langsung berlari mengicir ke kelasnya sambil berhitung.
satuu!
duaaa!
tigaaaaa!
"KAYLAAA!!!" teriak cheese kesal dan langsung berlari mengejar kayla dengan cepat. Lagi-lagi seisi kantin menoleh kepada mereka? eh tidak. tapi menoleh kepada oliv karena yang tersisa di meja tersebut hanya oliv.
oliv pun meminta maaf telah mengganggu ketenangan di kantin, Dan setelah selesai makan oliv pun ditagih budee kantin.
"Totalnya 60 ribu liv" ucap bude yang sukses membuat oliv membulatkan matanya.
"lah, ini saya cuman mesen satu bakso sama es jeruk satu budee. buju buset totalnya 60 ribu" ujar oliv yang terheran-heran.
"Tapi tadi kata temennya, Oliv yang bayar" ucap bude, yang membuat oliv sukses naik darah tinggi.
"yaudah ini bude duitnya." jawab oliv sambil tersenyum masam dan langsung berlari ke kelas, sebelumnya dia berpamitan dulu ke bude.
"KAYLAA!! KEJUUU! dimana kalian!" teriak oliv sambil menendang pintu kelas tersebut dan menatap seisi kelas. yang membuat semua penghuni kelas itu heran, dan apesnya dia salah masuk kelas.
"Eh monmaap gue salah masuk kelas"ucap oliv dengan cengirannya dan langsung keluar kelas dengan cepat.
"Awas aja kalian kalo ketemu! mati kalian anjeng!" gumam oliv kecil dan langsung masuk ke kelas, Dia menatap sinis penghuni kelas.
sementara di balik pintu kelas ada dua makhluk dari planet mars, yang sedang bersembunyi dari alien.
olive keluar kelas untuk membuang mantan, eh sampah maksudnya. Dan saat dia hendak memasuki kelas tiba-tiba ada suara aneh di balik pintu kelas. Dengan cekatan dia langsung mengambil sapu dan berniat ingin memukul makhluk tersebut, siapapun itu.
"Eh LIV, JANGANN!" Teriak cheese dan kayla mereka lantas langsung keluar menampakkan diri.
"ohh disini kalian rupanya" sinis oliv.
"Ck! lo mah ama temen sendiri pelit bener" decak cheese
"temen sih temen, duit mah duit beda anjir" desis oliv sementara kayla diam-diam kabur menyelamatkan diri.
"Nih duitnya" ujar cheese sambil memberikan duit 20 ribu, tapi saat oliv ingin mengambil duitnya tersebut. cheese malah tidak mau melepaskan duitnya tersebut.
"KEJUU lepasin gak!" ucap oliv sambil menepis kasar tangan cheese.
"kayla mana?" tanya oliv
"ya kaburlah bodo" jawab cheese sinis.
"KAYLAAA AZORAH!" Teriak oliv sambil berlari mencari kayla dan meninggalkan cheese begitu saja.
***
Cukup cukup sudah cukup sampe disini saja! Jangan nyanyi ya.🤣JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK🤘🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay here
Teen Fictioncerita ini menceritakan tentang ketua ARGA BROTHER HOOD dengan kesangarannya, ia kejam dan mungkin tidak berperikemanusiaan tetapi kepada musuhnya hanya musuhnya. Tapi malangnya Kayla azorah tidak mengetahui latar belakang cowok itu, ia kira sifat a...