BAB 10 | who(2)

185 14 0
                                    

kayla dengan kesal pun segera meninggalkan kantin tanpa pikir panjang lagi, sedangkan ferro sedari tadi mencari keberadaan kayla di kantin.

"Yee curut makanannya ditinggal, kan kasihan" ucap ferro dan langsung memakan makanan tersebut dengan mimik wajah sedih.

***
Tingg!

Oliv jelek oioi 😜
p
woy!
kayla!
laknat!

Astagfirullah, oliv kasar banget:(


Lo kan yang ngasih tau alamat rumah gue ke ale?

iya kayla yang ngasih tau, emang kenapa liv?

Astagfirullah ya allah, masyaallah kaylaa!

Gue tuh gasuka ya sama cowok!

HAH?! Gila lo! oliv homo ya?

eh lesbi deh, salaah ketik hihi

Awas aja lo kay besok! kayla jahat!

Yee oliv lesbi baru tau wlee😜

gue gak lesbi kaylaa! huwahh!

oliv senyum aja jelek! apalagi nangis hhha tambah aja ya 🤣

Auah serah!
Read ✔️

"oliv kok ngegas terus ya?"batin kayla, tanpa memperdulikan itu kayla pun pergi ke rooftop sekolahnya. dia berniat bolos karena lagi malas belajar? orang pintar mah bebas.

Saat kayla berdiri diantara pembatas rooftop seakan-akan mau bunuh diri, tiba-tiba seperti ada yang mengawasinya tetapi dia tidak tahu. dan seketika secarik kertas jatuh! namun saaat dia lihat, kertas itu kosong tidak ada apa-apa, kayla pun mengabaikannya.

Dan Brakk!

pintu ditutup dengan sangat kencang dan keras padahal sedari tadi tidak ada siapa-siapa, kayla merinding sendiri. dia berusaha tenang tapi tidak bisa karena bel pulang sebentar lagi berbunyi!

"Yaa allah"

"apa lagi ini?"

"kayla mohon ya allah bantu kayla, selamatkan kayla ya allah" dengan bibir bergetar dan muka yang pucat pasi, kayla pun terus menerus berdoa.

Tok-tok!

Dan Degg! jantung kayla berdetak kencang, bibirnya bergetar, dengan berani kayla pun mendekati pintu tersebut. perlahan namun pasti dia mendekatkan kupingnya ke pintu tersebut! samar-samar dia mendengar tiga orang berbicara di balik pintu tersebut, namun dia tidak bisa mendengar obrolan tersebut.

Tok-tok!

kali ini bunyinya terdengar sangat keras membuat dia takut setengah mati, Kayla pun perlahan berjalan mundur kebelakang. dan bersembunyi di belakang tembok, dia terisak dan tubuhnya bergetar.

"Ya allah, selamatkan kayla" kayla pun berusaha tenang namun itu tidak berhasil.

Bughh! bughh!

pintu itu di dobrak paksa oleh seseorang, kayla pun berusaha mencari bantuan namun sialnya batre hpnya Lowbat!

"Arghh hp sialan!" umpat kayla pelan sambil melempar hpnya yang berlogo apple tersebut, dengan kencang! dia tidak peduli dengan hp sialan tersebut. yang ia pikirkan saat ini bagaimana dia bisa kabur dalam situasi darurat ini!

Brakk!!!

pintu itu telah berhasil didobrak oleh seseorang, Tess! air mata kayla berhasil keluar dia menangis. Dengan terisak kayla pun mencoba memberanikan diri mengintip dari tembok.

"Siapa dia? apa maunya?" batin kayla terisak pelan.

puk!

Seseorang menepuk pelan bahu kayla, membuat kayla refleks menangis kencang.

"Hikss bundaaa"

"tolong Kaylaa!"

"Kayla gamau mati! kayla belum nyatain perasaan kayla ke argaa huwaah"

"Pergi setan babi jin laknat loo!" teriak kayla kencang sambil menangis, pundaknya bergetar.

"heii" sapa seorang tersebut, dan degg! jantung kayla lagi-lagi berpacu dengan kencang, Rasanya saat ini dia seperti dipermainkan.

kayla perlahan menoleh ke samping, dia sangat terkejut akan kehadiran orang tersebut. kayla takut rahasia besarnya saat ini terbongkat, ya tuhan! selamatkan kayla saat ini. Rasanya saat ini dia ingin melompat dari gedung lantai 100.

"Eh k---!" ucapan seseorang tersebut terpotong karena ada seseorang yang memanggilnya.

Huftt syukurlah!

"Ini gimana caranya kayla keluar ya? kan pintu cuman ada satu?" kayla pun memberanikan diri keluar dari zona nyaman(persembunyian).

"Nahh itu dia!" suara tegas laki-laki tersebut, membuat kayla berhenti sejenak. lalu dengan cepat dia berlari sekuat tenaga, sampai-sampai dia terjatuh namun dengan cepat dia berlari sambil meringis pelan.

***
Who? 🤓

Votmenjanganlupa!🍃

itu siapa ya kira-kira hha? sorry baru up soalnya habis ujian nih! capek yekann hhehe 🙃🖤

Stay hereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang